Siap Menangkan Pemilu 2024,Kader Perindo Inhu Gelar Konsolidasi

user2

RENGAT (SULUHONLINE.ID) – Kader Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yang berasal dari Pengurus Partai Tingkat Kabupaten, Kecmaatan dan Tingkat Desa,Bakal Calon Legislatif dan ratusan anggota Perindo yang tersebar di empat belas kecamatan yang ada di Kabupaten Indragiri Hulu mengikuti rapat konsolidasi partai dalam rangka memenangkan pemilu 2024 mendatang.

Rapat konsolidasi itu berlangsung di Gedung Wisma Five Boys,Pematang Reba.Kecamatan Rengat Barat,Kamis (2/3/2023) dan dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Provinsi Riau, Sayed Abubakar Asseggaf.

Dalam rapat konsolidasi itu, tampak hadir,Ketua Dewan Pertimbangan Perindo Kab Inhu,Juanda, Ketua DPD Kab Inhu Martimbang simbolon dan Sekretaris Trumen Viktor.

Sementara Itu, Ketua DPD Perindo Kabupaten Indragiri Hulu Martimbang simbolon menjelaskkan, rapat konsolidasi partai ini bertujuan untuk menyatukan visi dan misi seluruh kader Partai

Martimbang juga berharap kepada seluruh kader Partai dapat bekerja sehati dan satu visi dan misi untuk memenangkan pemilu 2024.

“ target kita pada pemilu tahun 2024 adalah satu fraksi di DPRD Inhu yakni empat kursi anggota dewan dan saat ini kita memiliki dua kursi atau memilik dua anggota DPRD Inhu,” ungkap Martimbang yang merupakan Ketua Badan Pembuatan Peraturan Daerah (Bepemperda) DPRD Inhu.

Ketua DPW Perindo Provinsi Riau Sayed Abubakar Asseggaf mengatakan. Dirinya berharap kepada seluruh pengurus Partai Perindo Tingkat Kabupaten dan seluruh Dewan Pimpina Cabang (DPC) Perindo di Kabupaten Indragiri Hulu dan kepada Pengurus yang menerima Surat Keputusan (SK) untuk bersungguh-sungguh memenangkan dan membesarkan partai.

“Kepada seluruh kader partai, saya berharap dapat betul-betul menjalankan visi dan misi partai , dan sesuai dengan tujuan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo untuk kesejahteraan rakyat secara berkelanjutan, “ pintanya.(SOI.2)



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

APBD-P Inhu Tahun 2023 Disyahkan Dewan Dalam Rapat Paripurna

RENGAT (SULUHONLINE)- Setelah melalui pembahasan yang cukup alot, akhirnya Rancangan Peraturan Da

37 Anggota DPRD Inhu Mengikuti Bimtek di Pekanbaru

RENGAT (SULUHONLINE)-Agaknya keinginan untuk menambah ilmu tidak pernah surut dari anggota DPRD I