Balonbup Inhu Ade Agus Silaturahmi DPW Perindo

user2
Balon Bupati Inhu Ade Agus Hartanto bersama Ketua DPW Perindo Sayed Abu Bakar Assegaf

RENGAT (SULUHONLINE)-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Inhu telah menerima formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati Ade Agus Hartanto. Selanjutnya memfasilitasi untuk bersilaturahmi dengan DPW Perindo Riau, Minggu (19/5) di Pekanbaru.

Kedatangan Balon Bupati Ade Agus Hartanto ke kantor Perindo Riau langsung disambut ketua DPW Perindo Riau Sayed Abu Bakar Assegaf. Serta Sekretaris DPW Perindo Riau Bambang R, juga Wakil Ketua Bidang OKK DPW Perindo Roau Rahmadsyah.

"Kita dari DPD Perindo Inhu mengundang Balon Bupati Ade Agus Hartanto yang telah mengembalikan formulir pendaftaran beberapa hari lalu. Langsung bersilaturahmi Rahmi dengan DPW Riau bersama ketua DPW, " ungkap Ketua DPD Perindo Inhu Martimbang Simbolon, Minggu (19/6).

Dijelaskannya silaturahmi yang difasilitasi DPD Perindo Inhu berjalan dengan lancar serta penuh kekeluargaan. Nantinya akan dilanjutkan dengan membuat suatu keputusan apakah Perindo akan mengusung atau ada pertimbangan lain.

"Dalam pertemuan tersebut dengan tegas ketua DPW Perindo Riau mendukung sepenuhnya apa yang diputuskan DPD Perindo Inhu. Namun belum membuat suatu rekomendasi keputusan partai karena harus melalui tahapan berikutnya yang ditentukan partai," jelas Martimbang.

Martimbang menjelaskan salah satu yang akan dilaksanakan Perindo adalah melihat hasil survey terhadap Balon Bupati Ade Agus. Dalam survey nantinya juga akan dilihat pasangan Balon Wakil Bupati, apakah sudah sesuai dengan kehendak partai atau masih perlu pertimbangan," terang Martimbang.

Ketika ditanya apakah Martimbang akan maju menjadi Balon Wabup Ade Agus, Martimbang menjelaskan belum siap. " Kita memang ditawari untuk menjadi Balon Wabup mendampingi Ade Agus, namun dengan berbagai pertimbangan kita nyatakan belum  siap," tutur Martimbang yang juga terpilih untuk kedua kalinya duduk menjadi wakil rakyat di DPRD Inhu.

Sementara itu Balon Bupati Ade Agus Hartanto yang dikonfirmasi menyatakan bahwa pertemuan silaturahmi yang dilaksanakan bersama DPW Perindo Riau merupakan pertemuan lanjutan. Nantinya akan ada lagi pertemuan berikutnya serta tetap berharap mendapatkan dukungan partai Perindo untuk maju di Pilkada pemilihan Bupati / Wakil Bupati Inhu pada bulan Nopember mendatang  (SO02)



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

PSU TPS 4 Perkebunan Sungai Lala Selesai Digelar, Berikut Hasil Hitung Sementara

RENGAT (SULUHONLINE)- Pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di TPS 4 desa Perkebunan Sungai La

PSU Masih Berlangsung, 261 Sudah Gunakan Hak Pilih

RENGAT (SULUHONLINE)- Hingga pukul 12. 00 Wib, pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) TPS 04 &n

Menantikan Saat Pelaksanaan PSU TPS 04 di Inhu

RENGAT (SULUHONLINE) Pelaksanaam Pemungutan Suara Ulang (PSU) Dapil V, TPS 04 desa Perkebunan Sei

Dapil 5 Inhu Gelar PSU, MK Kabulkan Gugatan PPP

PEKANBARU (SULUHONLINE)- Mahkamah Konstitusi (MK) mengabulkan sebagian gugatan Partai Persatuan P

Setelah Melalui Seleksi Ketat 582 Anggota PPS di Inhu Dilantik

RENGAT (SULUHONLINE)- Sebanyak 582 orang Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Inhu dilantik. An

Ade Kembalikan Formulir Balon Bupati Inhu Kepada Tiga Parpol

RENGAT (SULUHONLINE)-Ade Agus Hartanto kembalikan tiga formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) B