Ade Kembalikan Formulir Balon Bupati Inhu Kepada Tiga Parpol

user2
Ade Agus Hartanto kembalikan formulir pendaftaran Balon Bupati kepada PAN

RENGAT (SULUHONLINE)-Ade Agus Hartanto kembalikan tiga formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati. Pengembalian formulir ini dilakukan kepada tiga partai politik (Parpol) yang ada di Inhu, Rabu (14/5).

Formulir pertama kali ke Partai Perindo yang diterima langsung oleh Yurizal Wakil ketua tim penjaringan. Kehadiran rombongan Ade Agus Hartanto ini disebut hangat oleh partai pimpinan Ketua DPC Perindo Inhu Martimbang Simbolon.

Rombongan Ade Hartanto politis PKB ini didampingi Fraksi PKB Inhu, Sekretaris DPC PKB Inhu, Kader Perempuan Bangsa Inhu serta simpatisan partai. Penyerahan formulir pendaftaran sebagai Balon Bupati kepada Parindo berlangsung singkat namun penuh hikmad.

Usai dari Perindo selanjutnya rombongan Ade Agus Hartanto mengembalikan formulir pendaftaran Balonbup Inhu ke partai PAN. Di kantor DPD PAN Inhu rombongan disambut ketua DPD PAN Inhu Taufik Hendri.

Usai dari kantor PAN selanjutnya rombongan Ade Agus menyerahkan formulir pendaftaran Balon Bupati ke partai PDI P. Kedatangan rombongan Ade langsung disambut ketua tim penjaringan Bupati / wakil Bupati Inhu dari PDI P Raja Irwan Toni yang dihadiri juga ketua DPC PDI P Inhu Khairizal serta juga terlihat anggota dewan terpilih Propinsi Riau Dodi Nofeldi SPBU.

Usai menyerahkan formulir Ade Agus Hartanto antara lain mengatakan bahwa parpol yang sudah di kembalikan formulirnya merupakan teman lama. Seperti PAN yang diharapkan sama- sama dapat membangun Inhu.

Harapannya supaya semua parpol yang sudah dikembalikan formulir dapat bersatu dalam menghadapi pemilu 2024. Dengan demikian akan dapat diraih apa yang sudah di cita citakan untuk meningkatkan masyarakat Inhu yang lebih sejahtera dalam semua aspek, baik infrastruktur terutama sekali ekonomi.(SOO2).



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

PSU TPS 4 Perkebunan Sungai Lala Selesai Digelar, Berikut Hasil Hitung Sementara

RENGAT (SULUHONLINE)- Pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di TPS 4 desa Perkebunan Sungai La

PSU Masih Berlangsung, 261 Sudah Gunakan Hak Pilih

RENGAT (SULUHONLINE)- Hingga pukul 12. 00 Wib, pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) TPS 04 &n

Menantikan Saat Pelaksanaan PSU TPS 04 di Inhu

RENGAT (SULUHONLINE) Pelaksanaam Pemungutan Suara Ulang (PSU) Dapil V, TPS 04 desa Perkebunan Sei

Dapil 5 Inhu Gelar PSU, MK Kabulkan Gugatan PPP

PEKANBARU (SULUHONLINE)- Mahkamah Konstitusi (MK) mengabulkan sebagian gugatan Partai Persatuan P

Setelah Melalui Seleksi Ketat 582 Anggota PPS di Inhu Dilantik

RENGAT (SULUHONLINE)- Sebanyak 582 orang Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Inhu dilantik. An

Balonbup Inhu Ade Agus Silaturahmi DPW Perindo

RENGAT (SULUHONLINE)-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Inhu telah menerima formulir pend