DPD PKS Inhu Ramai Balonbup, Ade Agus Hartanto Kembalikan Formulir

user2
Ade Agus Hartanto Kembalikan formulir pendaftaran sebagai Balonbup ke DPD PKS Inhu

RENGAT (SULUHONLINE)- Proses pelaksanaan pilkada serentak pemilihan Bupati Wakil Bupati di Inhu terus berjalan. Berbagai partai politik (Parpol) sudah menerima kedatangan Bakal Calon Bupati (Balonbup) serta juga wakil Bupati (Balonwabup).

Salah satu parpol yang cukup ramai didatangi Balonbup adalah DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Bahkan sudah ada Balonbup yang mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD PKS Inhu

DPD PKS Inhu sekitar jam 14.00 hari Sabtu (4/5) didatangi rombongan Ade Agus Hartanto Balonbup yang sebelumnya sudah mengambil formulir  sekitar sepekan lalu.  Datang bersama rombongan tim Ade mengembalikan formulir ke DPD PKS Inhu sebagai Balonbup.

Kedatangan rombongan Ade Agus Hartanto ke kantor DPD PKS Inhu disambut langsung oleh ketua DPD PKS Inhu Muhammad Syafaat, selanjutnya Dedi Efendi Bendahara DPD PKS Inhu, juga Sarijo selaku Ketua Bidang Kaderisasi DPD PKS Inhu. Juga hadir Samawi A.Md sekretaris bidang petani, nelayan dan desa DPD PKS Inhu, serta ketua DPC PKS Rengat Barat.

Sementara dari pihak Ade Agus Hartanto hadir Sekertaris DPC PKB Inhu Yogi Susilowadi, selanjutnya Bendahara DPC PKB Inhu Fauzi, didampingi beberapa fungsionaris DPC PKB Inhu seperti Sawaludin juga Putut Wijanarko.

Ade Agus Hartanto pada saat mengembalikan formulir Balonbup Inhu ke DPD PKS menyatakan antara lain siap di proses secara administrasi. Selanjutnya menunggu hasil proses yang dilakukan partai.

"Untuk dibawa oleh DPD PKS Inhu ke kantor DPW PKS Riau hingga memenuhi syarat diteruskan ke DPP PKS pusat di Jakarta," terang Ade.

Sementara itu ketua DPD PKS Inhu Muhammad Syafaat sangat menyambut baik niat tulus ikhlas untuk membangun Inhu lebih maju yang disampaikan gagasannya oleh Balonbup Ade Agus Hartanto.

"Kita sangat membuka peluang bagi siapapun putra putri terbaik Inhu untuk maju dan berlayar bersama PKS pada perhelatan pilkada serentak 2024," jelas Syafaat yang juga anggota DPRD Inhu

Diungkapkannya lebih jauh  bahwa pihak DPD PKS Inhu sudah menerima kedatangan Elda Suhanura yang mengambil formulir pendaftaran sebagai Balonbup. Juga ada nama Joni S Mundung, juga Wahyu Adi yang sudah ambil formulir. Saat ini beberapa Bacalonbup serta Bacalonwabup sudah melakukan komunikasi dengan DPD PKS Inhu.

Sebagai informasi bahwa Ade Agus Hartanto merupakan kader PKB. Hasil pilkada lalu telah menempatkan sebanyak lima wakilnya duduk di DPRD Inhu, sedangkan PKS juga menempatkan tiga wakil terbaiknya duduk di gedung rakyat tersebut.(SO02)



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Ade Kembalikan Formulir Balon Bupati Inhu Kepada Tiga Parpol

RENGAT (SULUHONLINE)-Ade Agus Hartanto kembalikan tiga formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) B

Calon PPK Inhu Segera Diumumkan, Ratusan Peserta Tersingkir

RENGAT (SULUHONLINE)- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) telah melaksana

Politisi PPP Suharto Maju Menjadi Balon Bupati Inhu

RENGAT (SULUHONLINE)-Bursa Pilkada Inhu semakin ramai dengan munculnya politisi PPP Suharto SH ya

Pilkada Inhu Tanpa Calon Perseorangan

RENGAT (SULUHONLINE)- Hingga batas waktu pendaftaran calon Bupati / Wakil Bupati Inhu melalui jal

Elda Sampaikan Aspirasi Balonbup Lewat DPD PKS

RENGAT (SULUHONLINE)- Nama Elda Suhanura SH MH tak asing lagi ditengah masyarakat Inhu. Pasalnya

Perdana Ade Agus Ambil Formulir Pendaftaran Balonbup PKS

RENGAT (SULUHONLINE)- Bakal Calon (Balon) Bupati Inhu yang akan ikut kontestasi pada pilkada mend