Perdana Ade Agus Ambil Formulir Pendaftaran Balonbup PKS

user2
Pengambilan formulir pendaftaran Balon Bupati Ade Agus Hartanto di kantor DPD PKS Inhu

RENGAT (SULUHONLINE)- Bakal Calon (Balon) Bupati Inhu yang akan ikut kontestasi pada pilkada mendatang mulai bermuculan. DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Inhu menjadi salah satu incaran Balon  Bupati Wakil Bupati mengingat partai ini dikenal memiliki konsistensi massa serta juga arah perjuangan yang jelas bagi kemajuan Inhu

Sejak dibukanya pendaftaran Balon Bupati Wakil Bupati, DPD PKS Inhu cukup banyak mendapat perhatian. Bahkan sekitar lima Balon Bupati sudah melakukan komunikasi untuk menjadikan PKS sebagai perahu pada pilkada mendatang.

Ketua DPD PKS Inhu Muhammad Syafaat, Kamis (25/4) membenarkan bahwa pihaknya sudah dihubungi beberapa Balon Bupati. Namun baru satu Balonbup hingga saat ini yang mengambil formulir pendaftaran di kantor DPD PKS Inhu.

" Perdana Ade Agus Hartanto telah mengambil formulir pendaftaran menjadi Balon Bupati. Pengambilan formulir dilakukan oleh Sekretaris DPC PKB Inhu Yogi Susilowadi bersama pengurus lainnya," ungkap Ketua DPD PKS Inhu Syafaat.

Dijelaskannya bahwa Ade Agus yang merupakan kader PKB akan mengembalikan sendiri nantinya formulir pendaftaran. Pengembaliannya akan dilakukan bersama dengan tim PKB dalam memenangkannya di Pilkada Inhu.

" Saat pengambilan formulir tadi kami juga sudah melaksanakan Videocall langsung bersama Ade Agus. Insyaallah dalam pengembalian formulir akan datang langsung bersama tim," jelas Syafaat.

Selanjutnya ditambahkan bahwa pihaknya juga sudah melaksanakan komunikasi dengan Balonbup lainnya. Namun belum ada datang untuk mengambil formulir pendaftaran dan masih ditunggu sesuai jadwal yang sudah dibuat sampai akhir bulan April ini.

Beberapa Balonbup yang saat ini mulai banyak diperbincangkan ditengah masyarakat diantaranya muncul nama Junaidi Rachmat yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Inhu diperkirakan akan diusung partai Golkar. Demikian juga dengan incumben Rezita Meylani diperkirakan juga akan maju kembali, serta juga nama Irjen Pol Wahyu Adi. (SO02)



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

DPD PKS Inhu Ramai Balonbup, Ade Agus Hartanto Kembalikan Formulir

RENGAT (SULUHONLINE)- Proses pelaksanaan pilkada serentak pemilihan Bupati Wakil Bupati di Inhu t

Hanya Sepekan PKS Inhu Lakukan Penjaringan Balon Bupati

RENGAT (SULUHONLINE)- Menjelang dilaksanakannya Pilkada serentak pemilihan Bupati Wakil Bupati. E

Politik Berbasis Kinerja Semakin Mendapatkan Simpati Masyarakat Inhu

RENGAT (SULUHONLINE)- Di tengah dugaan adanya gempuran politik uang pada Pileg 2024 ini, ternyata

Anggota Komisi V DPR RI Tampung Aspirasi Masyarakat Inhu

RENGAT (SULUHONLINE)- Anggota Komisi V DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Riau DR. H. Syahrul