Hanya Sepekan PKS Inhu Lakukan Penjaringan Balon Bupati

user2
Muhammad Syafaat ketua DPD PKS Inhu

RENGAT (SULUHONLINE)- Menjelang dilaksanakannya Pilkada serentak pemilihan Bupati Wakil Bupati. Eskalasi Politik ditengah-tengah masyarakat Inhu semakin meningkat.

Masyarakat mulai membicarakan siapa Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertarung di Pilkada Inhu. Mengingat pelaksanaan tahapan pilkada sudah mulai berjalan sehingga partai politik (Parpol) mulai melakukan penjaringan terhadap balon Bupati dan Wakil Bupati

" Insyaallah mulai Rabu (24/4) DPD PKS Inhu akan membuka pendaftaran penjaringan balon Bupati dan wakil Bupati Inhu. Penjaringan ini akan berlangsung selama sepekan mendatang sampai pada hari Selasa (30/4)," ungkap ketua DPD PKS Inhu Muhammad Syafaat kepada Wartawan, Senin (22/4).

Untuk itu menurut Syafaat PKS Inhu memberikan kesempatan 
kepada putra putri terbaik Inhu yang punya keinginan untuk membangun Inhu, membawa kesejahteraan bagi masyarakat. Silahkan mendaftar dan bersama PKS mewujudkan apa yang menjadi harapan bagi semua masyarakat agar Inhu lebih baik.

"DPD PKS Inhu sudah menunjuk tim penjaringan balon Bupati Wakil Bupati Inhu. Bagi putra putri Inhu silahkan menghubungi saudara Fadli AR. S.Pd selaku ketua tim penjaringan balon Bupati dan balon wakil Bupati yang ditunjuk oleh DPD PKS Inhu di kantor DPD PKS Inhu," terang Syafaat yang terpilih kembali duduk di DPRD Inhu hasil pemilu 2024.

Sebagaimana diketahui bahwa 
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia (RI) secara resmi mengeluarkan Peraturan KPU (PKPU) Nomor 2 Tahun 2024 Tentang Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024.

Berdasarkan Keputusan yang di tandatangani Ketua KPU Pusat, Hasyim Asy'ari ini Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak ini akan dilaksanakan, Rabu 27 November 2024 mendatang

Tahapan penyelenggaraan diawali dengan pemenuhan persyaratan dukungan pasangan calon perseorangan 5 Mei s.d. 19 Agustus 2024, pengumuman pendaftaran pasangan calon 24 s.d. 26 Agustus 2024, pendaftaran pasangan calon 27 s.d. 29 Agustus 2024, penelitian persyaratan calon 27 Agustus s.d. 21 September 2024. (SO02)



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Perdana Ade Agus Ambil Formulir Pendaftaran Balonbup PKS

RENGAT (SULUHONLINE)- Bakal Calon (Balon) Bupati Inhu yang akan ikut kontestasi pada pilkada mend

Politik Berbasis Kinerja Semakin Mendapatkan Simpati Masyarakat Inhu

RENGAT (SULUHONLINE)- Di tengah dugaan adanya gempuran politik uang pada Pileg 2024 ini, ternyata

Anggota Komisi V DPR RI Tampung Aspirasi Masyarakat Inhu

RENGAT (SULUHONLINE)- Anggota Komisi V DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Riau DR. H. Syahrul