PKS Inhu Siap Menang Dengan Mengokohkan Barisan Lewat Apel Siaga

user2
Ketua DPW PKS Riau saat menjadi inspektur upacara pada apel siaga pemenangan PKS Inhu

RENGAT (SULUHONLINE)-DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kab. Inhu terus meningkatkan koordinasinya menjelang dilaksanakan pesta demokrasi tahun 2024 mendatang. Meskipun keberadaan partai ini sudah begitu eksis ditengah-tengah masyarakat Inhu namun tetap berupaya untuk terus meningkatkan solidaritas sesama anggotanya.

Salah satu langkah yang sudah dilaksanakan PKS Inhu untuk terus berdiri kokoh dan terdepan ditengah masyarakat adalah dengan mengadakan apel siaga. Kegiatan apel siaga pemenangan DPD PKS Kab. Inhu sudah dilaksanakan dilapangan Garuda Airmolek Kec. Pasir Penyu, pada hari Minggu 8 Oktober 2023 lalu.

Demikian diungkapkan oleh ketua DPD PKS Kab. Inhu Muh. Syafaat, Senin (9/10) kepada sejumlah wartawan. Apel siaga tersebut menurut Syafaat selain sebagai ajang silaturahim juga  bertujuan untuk lebih menyolidkan barisan internal partai yang selama ini sudah terbangun serta sudah barang tentu untuk siap memenangkan PKS di Inhu

"Jadi apel siaga ini untuk mengokohkan barisan memenangkan PKS. Meskipun tidak melibatkan masyarakat secara umum, namun untuk tahap awal ini hanya diikuti oleh struktur pengurus dan anggota partai PKS," jelas Syafaat yang juga dikenal sebagai ustad ditengah-tengah masyarakat.

Menurutnya apel siaga pemenangan DPD PKS Inhu ini dipimpin langsung oleh inspektur upacara ketua DPW PKS Riau H. Ahmad Tarmizi LC, MA. Serta diikuti oleh rombongan DPW PKS Riau diantaranya Sekretaris DPW PKS Riau Drs Syamsuddin , Ketua bidang kaderisasi DPW PKS Riau ustad Muhammad Taufik S.Ag, Wakil bendahara DPW PKS Riau Andri Naldy, Kabid Humas DPW PKS Riau H. Indra Isnaini.

Sementara itu dari DPD PKS Inhu menurut ustad Syafaat dihadiri lengkap oleh struktur DPD PKS Inhu. Selanjutnya diramaikan juga  oleh kehadiran ibu-ibu Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Kab. Inhu.

Pelaksanaan apel siaga DPD PKS Inhu ini berjalan lancar dan penuh semangat. Terlihat kader PKS Inhu yang dikenal militan dan setia kepada partai siap memenangkan PKS dengan mengokohkan dan merapatkan barisan bersama. (SO02)



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

DPD PKS Inhu Ramai Balonbup, Ade Agus Hartanto Kembalikan Formulir

RENGAT (SULUHONLINE)- Proses pelaksanaan pilkada serentak pemilihan Bupati Wakil Bupati di Inhu t

Perdana Ade Agus Ambil Formulir Pendaftaran Balonbup PKS

RENGAT (SULUHONLINE)- Bakal Calon (Balon) Bupati Inhu yang akan ikut kontestasi pada pilkada mend

Hanya Sepekan PKS Inhu Lakukan Penjaringan Balon Bupati

RENGAT (SULUHONLINE)- Menjelang dilaksanakannya Pilkada serentak pemilihan Bupati Wakil Bupati. E

Politik Berbasis Kinerja Semakin Mendapatkan Simpati Masyarakat Inhu

RENGAT (SULUHONLINE)- Di tengah dugaan adanya gempuran politik uang pada Pileg 2024 ini, ternyata