BSPN Cabang PDI.P Inhu Gelar Pelatihan Saksi

user2

RENGAT (SULUHONLINE.ID) - Sebanyak 50 orang Mengikuti Pelatihan Pelatih Saksi Daerah (PPSD) dan Pendidikan Politik, Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Indragiri Hulu. 

Pelatihan tersebut dipusatkan Hotel Five Boys Pematang Reba ini digelar selama 2 hari,dimulai dari hari Sabtu (3/6/2023) Sampai dengan hari Minggu (4/6 2023).

Tampak hadir, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Inhu, Khairizal, SE, M.Si, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Inhu Raja Andrea Malantino, SE,Ketua BSPN Cabang PDI.P Kab Inhu Edi dan Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPC PDI.P Kab Inhu Dodi Nefeldi SPBU yang juga merupakan Caleg DPRD Riau dan Sejumlah Pengurus DPC Kab Inhu dan DPAC Se Inhu.

Acara dibuka langsung oleh Pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau, Sugeng Pranoto, yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi PDI.Perjuangan Riau.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Inhu, Khairizal, SE, M.Si,berharap kepada seluruh kader partai yang mengikuti pelatihan tersebut mampu mengamankan perolehan suara yang berada di setiap tempat pemungutan suara (TPS) pada Pemilu 2024.
 

Hasil akhir dari perjuangan kader partai pada pemilu harus dikawal oleh saksi-saksi setiap TPS yang telah di tunjuk oleh partai sehingga, nantinya melahirkan saksi-saksi partai yang handal yang berperan untuk meminimalisir pelanggaran dan kecurangan pada pemilu 2024 mendatang.

Khairizal yang merupakan Wakil Bupati Inhu periode 2015-2020 lalu berharap, PDI Perjuangan bisa mencetak "hattrick" kemenangan pada pemilu mendatang. 
narasumbern

Sebagai narasumber dalam pelatihan itu, Jhon Dairisman,Ketua BSPN DPD PDI.P Riau,Sekretaris BSPN PDI.P Riau Nining dan Manyar dari Badan Advokasi DPD PDI.Perjuangan Riau.SOI.3



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Ade Kembalikan Formulir Balon Bupati Inhu Kepada Tiga Parpol

RENGAT (SULUHONLINE)-Ade Agus Hartanto kembalikan tiga formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) B

Calon PPK Inhu Segera Diumumkan, Ratusan Peserta Tersingkir

RENGAT (SULUHONLINE)- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) telah melaksana

Politisi PPP Suharto Maju Menjadi Balon Bupati Inhu

RENGAT (SULUHONLINE)-Bursa Pilkada Inhu semakin ramai dengan munculnya politisi PPP Suharto SH ya

Pilkada Inhu Tanpa Calon Perseorangan

RENGAT (SULUHONLINE)- Hingga batas waktu pendaftaran calon Bupati / Wakil Bupati Inhu melalui jal

Elda Sampaikan Aspirasi Balonbup Lewat DPD PKS

RENGAT (SULUHONLINE)- Nama Elda Suhanura SH MH tak asing lagi ditengah masyarakat Inhu. Pasalnya

DPD PKS Inhu Ramai Balonbup, Ade Agus Hartanto Kembalikan Formulir

RENGAT (SULUHONLINE)- Proses pelaksanaan pilkada serentak pemilihan Bupati Wakil Bupati di Inhu t