Dihadiri Penerima BLT-DD, Panwaslu Kuala Cenaku Sosialiasi Kepemiluan

user2

RENGAT (SULUHONLINE.ID) - Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa ,Novyandre dan Ependi Koordinator Divisi Pencegahan, Hukum dan Hubungan Masyarakat Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) kecamatan Kuala Cenaku,Kabupaten Indragiri Hulu,Propinsi Riau, melakukan sosialisasi kepemiluan kepada 90 orang Para Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT)-Dana Desa (DD) Desa Sukajadi.

Selain Para penerima BLT-DD,Sosialisasi tersebut juga dihadiri Kepala Desa Sukajadi beserta perangkat dan staf desa, Ketua Badan Permusyawartan Desa (BPD) beserta anggota, para Kepala Dusun beserta Ketua RW dan RT.

“Bagi masyarakat yang melihat dan atau mengetahui terjadinya pelanggaran pemilu agar mendokumentasikan dan melaporkan kepada kami,”Kata Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa ,Novyandre,Kamis (15/12/2022).

Dalam sosialisasi itu, Panwaslu, mengajak seluruh masyarakat agar menggunakan hak pilihnya secara independen dan menjadi bagian dari pengawasan partisipatif pemilu demi terwujudnya pemilu yang bermartabat dan berintegritas.

“ ayo kita awasi bersama semua tahapan pemilu dan larangan dalam setiap tahapan pemilu, “ ujarnya.SOI..2



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Politik Berbasis Kinerja Semakin Mendapatkan Simpati Masyarakat Inhu

RENGAT (SULUHONLINE)- Di tengah dugaan adanya gempuran politik uang pada Pileg 2024 ini, ternyata

Anggota Komisi V DPR RI Tampung Aspirasi Masyarakat Inhu

RENGAT (SULUHONLINE)- Anggota Komisi V DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Riau DR. H. Syahrul

Risma Dilantik Menjadi Anggota DPRD Inhu

RENGAT (SULUHONLINE)-Risma Agustina dilantik menjadi anggota DPRD Inhu Pergantian Antar Waktu (PA