Ketua DPRD Riau Resmi Membuka Rakerda Partai Golkar Inhu

user2
Yulisman yang juga Dewan Pertimbangan DPD II Partai Golkar Inhu membuka resmi Rakerda ditandai dengan pemukulan gong

RENGAT (SULUHONLINE.ID) - Ketua DPRD Riau, Yulisman S.Si MM secara resmi membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Yulisman yang juga Dewan Pertimbangan DPD II Partai Golkar Inhu membuka resmi Rakerda ditandai dengan pemukulan gong. 

Yulisman dalam sambutannya mengatakan bahwa, Partai Golkar merupakan partai pembangunan. Sehingga setiap kader dari tingkat bawah hingga kepala daerah, harus membuktikan pembangunan itu dapat dirasakan masyarakat.

Untuk bupati dan wabup Inhu yang diusung Partai Golkar sebutnya, diminta menunjukan dan berikan yang terbaik untuk masyarakat Inhu hingga ketingkat desa. 

"Bupati dan Wabup lnhu adalah kader Golkar. Makanya jaga amanah dan buktikan janji-janji kampanye beberapa waktu," tegas Yulisman. 

Untuk pengurus DPD Partai Golkar Inhu sebutnya, agar dapat menuntaskan konsolidasi hingga ke tingkat desa. Begitu juga dengan cetak kartu anggota partai. 

"Mari jadikan Golkar sebagai partai yang selalu mengedepankan kelembagaan dalam berorganisasi," harapnya. 

Dalam pada itu Wakil Bupati Inhu Drs H Junaidi Rachmat MSi membacakan sambutan Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi SE mengatakan bahwa, Rakerda ini sangat penting untuk menyusun sejumlah program kedepan. 

"Rakerda ini hendaknya dapat dijadikan media untuk saling memberikan masukan dan dukungan dari berbagai sektor," ujarnya.

Kemudian melalui Rakerda, bukan dimaksudkan hanya sebagai wahana evaluasi program kerja semata. Namun hendaknya dapat dijadikan sebagai wahana pemantapan eksistensi organisasi melalui peningkatan program kerja yang sekaligus dibarengi peningkatan kemampuan personel. 

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Inhu Arsyadi SH mengatakan bahwa, Rakerda kali merupakan bagian konsolidasi. 

"Ini lanjutan setelah pelaksanaan Muscam di 14 kecamatan yang ada dalam wilayah Kabupaten Inhu," ucapnya.

Melalui pelaksanaan Rakerda ini harapnya, akan muncul program dan gagasan serta strategi untuk menghadapi Pemilu serentak tahun 2024 mendatang. 

"Mari bersatu padu, rapatkan barisan agar kemenangan tahun-tahun sebelumnya tetap milik Golkar di tahun 2024 mendatang," harapnya. 

Usai acara pembukaan, perwakilan pengurus dan tokoh Golkar membacakan deklarasi dan mendaulat Ketua DPRD Riau untuk diusung maju sebagai bakal calon Bupati Inhu tahun 2024 mendatang. Dalam deklarasi itu juga mengusung pada tahun 2024 mendatang yakni kepada Drs H Syamsuar MSi yang juga Ketua DPD I Golkar Riau, untuk kembali maju sebagai Gubernur Riau dua periode. Sedangkan deklarasi dukungan untuk bakal calon presiden yakni kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto.***SOI-1



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Ade Kembalikan Formulir Balon Bupati Inhu Kepada Tiga Parpol

RENGAT (SULUHONLINE)-Ade Agus Hartanto kembalikan tiga formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) B

Calon PPK Inhu Segera Diumumkan, Ratusan Peserta Tersingkir

RENGAT (SULUHONLINE)- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) telah melaksana

Politisi PPP Suharto Maju Menjadi Balon Bupati Inhu

RENGAT (SULUHONLINE)-Bursa Pilkada Inhu semakin ramai dengan munculnya politisi PPP Suharto SH ya

Pilkada Inhu Tanpa Calon Perseorangan

RENGAT (SULUHONLINE)- Hingga batas waktu pendaftaran calon Bupati / Wakil Bupati Inhu melalui jal

Elda Sampaikan Aspirasi Balonbup Lewat DPD PKS

RENGAT (SULUHONLINE)- Nama Elda Suhanura SH MH tak asing lagi ditengah masyarakat Inhu. Pasalnya

DPD PKS Inhu Ramai Balonbup, Ade Agus Hartanto Kembalikan Formulir

RENGAT (SULUHONLINE)- Proses pelaksanaan pilkada serentak pemilihan Bupati Wakil Bupati di Inhu t