Pengurus Asosiasi Futsal Riau 2020-2024 Akhirnya Resmi Dilantik

user2

PEKANBARU (SULUHONLINE.ID) – Pengurus asosiasi futsal Riau periode 2020-2024 akhirnya resmi dilantik di Hotel Premiere Pekanbaru pada Jumat (18/2/2022) sore. Sebelumnya, pelantikan para pengurus asosiasi ini tertunda selama dua tahun karena pandemi COVID-19.

"Saya sampaikan maaf karena pelantikan terlambat dua tahun. Ini dikarenakan adanya pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini," kata Ketua Asosiasi Futsal Provinsi Riau, Amirzan Amzar.

Kendati demikian, ia menegaskan Asosiasi Futsal Provinsi Riau tak berpasrah diri, ditengah pandemi pihaknya sudah melaksanakan beberapa kegiatan yang tentunya dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat. 

"Untuk program ke depannya, kami akan melakukan pembinaan usia muda, yang diarahkan agar bisa mewakili Riau ke tingkat nasional," ujar Amirzan. 

Ia juga menjelaskan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan membuat liga futsal yang disesuaikan dengan tingkatan umur. Hal ini dilakukan agar ke depannya dapat dilaksanakan pembinaan yang lebih baik, dan peningkatan di setiap kabupaten/kota.

Mewakili Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau Zulkifli Rahmat menyambut baik terselenggaranya pelantikan ini. Ia berharap Asosiasi Futsal Provinsi  Riau masa bakti 2020-2024 dapat lebih berprestasi, jaya, dan maju. 

"Semoga lebih berprestasi lagi, jaya, dan maju. Saya mengimbau agar kita semua tetap menjaga protokol kesehatan yang ketat, terlebih sekarang Covid-19 kembali meningkat," ucapnya. 

Perwakilan Careteker KONI Riau Zainur menyampaikan ucapan terimakasih untuk panitia dan seluruh tim. Ia juga menuturkan, tahun 2022 ada program besar yang harus dilaksanakan bersama. Menurutnya,  program apapun jika tidak dilaksanakan bersama maka tidak akan berjalan dengan baik. 

"Sebentar lagi akan ada Pekan Olahraga Mahasiswa Pomnas (Pomnas), futsal turut dipertandingkan, mari kita siapkan apa yang harus dilakukan dari sekarang, dengan semangat dan keinginan yang tinggi, Koni siap mendukung program apapun dari semua cabang olahraga," ujarnya.

Ia berharap, cabang olahraga futsal bisa membanggakan Provinsi Riau. "Mari bersinergi, bersama kita bisa," ucapnya. 

Selain itu, Mewakili PSSI Riau Adril Asril mengharapkan, Asosiasi Futsal Provinsi  Riau bisa lebih maju dan sukses, serta mencetak target-target terbaiknya. "Semoga Futsal Riau maju dan sukses," imbuhnya.***SOI-1



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Dua Dusun Di Inhu Ini Nikmati Listrik PLN 24 Jam

PEKANBARU,(SULUHONLINE.ID),– Sebanyak lebih dari 273 kepala keluarga yang berada di dua dusun y

Maju Balon Gubernur Riau ,Mantan Bupati Inhu Daftar Ke Nasdem

PEKANBARU, (SULUHONLINE.ID) - Yopi Arianto mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur ke part

Jaga Pasokan Listrik, PLN Dinilai Ikut Sukses Gebyar Ini.

PEKANBARU,(SULUHONLINE.ID) - Perusahaan Listrik Negara (PLN) sukses menjaga pasokan listrik pada

JMSI Riau ''Ngopi Sore'' Bersama Bupati Pelalawan

PEKANBARU,(SUlUHONLINE.ID) - Bupati Pelalawan H Zukri Misran akhirnya berkesempatan memenuhi unda

PKS PT KAS Batu Papan Kembali Perbaiki Jalinsel

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT Kharisma Agro Sejahtera