Sediakan Hadiah Jutaan Rupiah

Diskominfo Dumai Gelar Lomba Desain HUT Dumai Ke-23

user2
Kepala Diskominfo Kota Dumai Khairul Adli (internet)

DUMAI (SULUHONLINE.ID) - Menyemarakkan ulang tahun Kota Dumai yang ke-23 pada 27 April 2022 mendatang, Pemerintah Kota Dumai melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) mengajak para desainer dan masyarakat umum berpartisipasi dalam perayaan ulang tahun Kota Dumai. 

Diskominfo mengajak masyarakat mendisain logo perayaan HUT Kota Dumai ke-23 dengan menggelar perlombaan desain logo HUT Kota Dumai.

Hadiah jutaan rupiah disiapkan oleh Diskominfo Dumai untuk para pemenang desain HUT Kota Dumai ke-23 tersebut. 

Kepala Diskominfo Kota Dumai Khairul Adli melalui Kabid IKP Muhamad Sadam mengungkapkan, dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Dumai, pihaknya menggelar lomba desain logo hari jadi Kota Dumai ke-23. 

"Lomba desain logo hari jadi Kota Dumai ke-23 ini dibuat untuk memeriahkan Hari Jadi Dumai, sekaligus upaya untuk menarik keingintahuan orang-orang terhadap Dumai," katanya, Ahad (13/2). 

Sadam menerangkan, bahwa untuk lomba logo hari jadi Kota Dumai ke 23 ini, akan langsung dinilai oleh orang nomor satu di Kota Dumai, atau Wali Kota Dumai. 

Ditambahkannya, tujuan dilaksanakannya perlombaan ini sebagai bentuk penghargaan serta menyalurkan kemampuan disain karya anak Riau, karena banyak yang memiliki kemampuan namun tidak memiliki wadah untuk menyalurkan ide dan karyanya. 

Ia menambahkan, lomba desain logo hari jadi Kota Dumai ke 23 ini mulai dibuka pada 14 Februari 2022 sampai 1 Maret 2022, dengan tema “Berkhidmat Menuju Kota Idaman”.

"Jadi ini lomba perdana yang kita gelar, dan lomba ini terbuka untuk semua kalangan yang ada di Riau, jadi tidak ada batasan, silakan saja kirimkan hasil karyanya ke kami, dan untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi situs lombalogo23.dumaikota.go.id," katanya. 

Dirinya berharap, dengan dibukanya lomba desain logo Hari Jadi Kota Dumai ke-23, membuat orang luar mencari tahu seperti apa Dumai, itu serta budayanya, sehingga dalam mendisain logo bisa benar-benar pas.

Untuk logo yang nantinya akan menjadi pemenang, pihaknya telah menyiapkan uang tunai sebesar Rp7.500.000, dan ada merch menarik untuk empat nominasi terpilih. 

"Saat ini  Dumai perlu anak-anak muda yang kreatif  untuk bersinergi dan memberikan ide-ide untuk pembangunan Kota Dumai," pungkasnya.***SOI-1



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Pengurus PWI Kuansing Dilantik Ini Pesan Raja Isyam

TELUK KUANTAN (SULUHONLINE) -Kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kuansing periode 202

Pemkab Inhu Raih Penghargaan Pengelola SIGA se Provinsi Riau Riau

PEKANBARU,(SULUHONLINE.ID) –   Sekretaris Utama Badan Kependudukan d

JMSI Inhu Gelar Bukber dan Diskusi

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Indr

Dihadiri Asisten III, Pemkab Inhu Gelar Peringatan Malam Nuzul Qur'an

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) -  Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu menggelar acara memperingati

Bupati Inhu Safari Ramadhan 1445 H di Desa Pasir Ringgit

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu menggelar pelaks

Polsek Peranap Gelar Pasar Murah Dari Kapolres Inhu

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Kepolisian Resor Indragiri Hulu melalui Polsek Peran