Pemusnahan Narkoba Jenis Sabu Sebanyak 64,29 Gram di Kampar

user2
Satuan Reserse Narkoba Polres Kampar memusnahkan barang bukti narkotika jenis sabu di ruang Sat Resnarkoba Polres Kampar, Kamis (10/2/2022)

BANGKINANG (SULUHONLINE.ID) - Satuan Reserse Narkoba Polres Kampar memusnahkan barang bukti narkotika jenis sabu di ruang Sat Resnarkoba Polres Kampar, Kamis (10/2) pagi. 

Pemusnahan barang bukti narkotika ini dipimpin Kasat Resnarkoba AKP Daren Maysar SH. Hadir  perwakilan Pengadilan Negeri Bangkinang Omori Rotana Sitorus SH MH, perwakilan Kejaksaan Negeri Kampar Budi Setia Mulya SH MH, Kasat Tahti Iptu Alreflus, penasehat hukum dan para tersangka yang terkait dengan barang bukti ini.

Selanjutnya pembacaan kronologi ungkap kasus oleh Kasatres Narkoba AKP Daren Maysar SH  bahwa narkotika yang dimusnahkan ini sabu seberat 64,29 gram. 

Kasatres Narkoba AKP Daren Maysar menjelaskan, narkotika yang akan dimusnahkan ini berasal dari tiga kasus yang diungkap jajaran Satresnarkoba Polres Kampar dan Polsek jajaran dengan tiga tersangka, yaitu FV alias F (24) warga Kulim, Kelurahan Payung Sekaki, Pekanbaru, DI alias D (26) warga Desa Tambang, Kecamatan Tambang, KR alias AM (36) warga Desa Kebun Durian, Kecamatan Gunung Sahilan.

Selanjutnya dilakukan pemusnahan barang bukti narkotika, dimana untuk narkotika jenis sabu seberat 64,29 gram dimusnahkan dengan cara dilarutkan dalam air, lalu diblender dan dibuang ke tanah. 

Usai pemusnahan barang bukti narkotika ini dilakukan penandatanganan berita acara pemusnahan oleh Kasatres Narkoba, serta para saksi yang hadir termasuk para tersangka yang terkait dengan barang bukti ini.***SOI-1



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Dua Dusun Di Inhu Ini Nikmati Listrik PLN 24 Jam

PEKANBARU,(SULUHONLINE.ID),– Sebanyak lebih dari 273 kepala keluarga yang berada di dua dusun y

Maju Balon Gubernur Riau ,Mantan Bupati Inhu Daftar Ke Nasdem

PEKANBARU, (SULUHONLINE.ID) - Yopi Arianto mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur ke part

Jaga Pasokan Listrik, PLN Dinilai Ikut Sukses Gebyar Ini.

PEKANBARU,(SULUHONLINE.ID) - Perusahaan Listrik Negara (PLN) sukses menjaga pasokan listrik pada

JMSI Riau ''Ngopi Sore'' Bersama Bupati Pelalawan

PEKANBARU,(SUlUHONLINE.ID) - Bupati Pelalawan H Zukri Misran akhirnya berkesempatan memenuhi unda

PKS PT KAS Batu Papan Kembali Perbaiki Jalinsel

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT Kharisma Agro Sejahtera