Truk CPO Terbalik, Warga Berebut Tumpahan Minyak Sawit

user2
Warga mengumpulkan tumpahan minyak CPO dari truk yang terguling di jalan lintas Duri - Kandis, Kilometer 115, Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Kamis (3/2/2022).

PINGGIR (SULUHONLINE.ID) - Diduga kelalaian supir,  satu unit truck bermuatan Crude Palm Oil (CPO) Nomor polisi BM 8621 RO mengalami kecelakaan dan terbalik di sisi Jalan lintas Duri - Kandis, Kilometer 115, Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Kamis (3/2/22) siang.

Akibat kecelakaan tersebut, puluhan ton  CPO tumpah kejurang dan mengundang puluhan warga mengambil CPO tersebut dengan menggunakan, ember dan jerigen.

Dari informasi di lapangan menyebutkan,  kejadian melihat truk dari arah Pekanbaru menuju Duri dengan kecepatan sedang. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) tiba-tiba sopir mengarahkan kemudinya ke sisi kanan jalan dan langsung terbalik masuk ke dalam jurang. 

"Ya, ada suara dentuman keras  akibat benturan badan jalan dengan bagian tanki truk lumayan besar. Untung saja tak ada korban jiwa," ujar Andi warga yang berada di lokasi kejadian. 

Sedangkan, penuturan sopir yang tidak ingin disebutkan identitasnya mengaku, dirinya terpaksa membanting stir mobil ke sisi jalan guna menghindari mobil yang ada di depan dikarenakan rem mobil yang dikendarai mengalami blong.

Namun sampai berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Satlantas Polres Bengkalis dan puluhan warga siang itu sibuk mengumpulkan sisa tumpahan minyak sawit itu. 

"Belum ada laporanya lagi, nantik kita akan cari informasinya," ujar Kasatlantas Polres bengkalis AKP Hairul Hidayat SIK melalui pesan singkatnya.***SOI-1



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Dua Dusun Di Inhu Ini Nikmati Listrik PLN 24 Jam

PEKANBARU,(SULUHONLINE.ID),– Sebanyak lebih dari 273 kepala keluarga yang berada di dua dusun y

Maju Balon Gubernur Riau ,Mantan Bupati Inhu Daftar Ke Nasdem

PEKANBARU, (SULUHONLINE.ID) - Yopi Arianto mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur ke part

Jaga Pasokan Listrik, PLN Dinilai Ikut Sukses Gebyar Ini.

PEKANBARU,(SULUHONLINE.ID) - Perusahaan Listrik Negara (PLN) sukses menjaga pasokan listrik pada

JMSI Riau ''Ngopi Sore'' Bersama Bupati Pelalawan

PEKANBARU,(SUlUHONLINE.ID) - Bupati Pelalawan H Zukri Misran akhirnya berkesempatan memenuhi unda

PKS PT KAS Batu Papan Kembali Perbaiki Jalinsel

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT Kharisma Agro Sejahtera