Ditemukan Mayat Tak Dikenal Terapung di Sungai Kampar Desa Salo

user2
Petugas dan masyarakat terlihat saat melakukan evakuasi terhadap mayat yang ditemukan terapung di pinggir Sungai Kampar oleh warga Dusun Sialang Desa Salo Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar, Selasa (1/2

BANGKINANG (SULUHONLINE.ID) – Warga Dusun Sialang Desa Salo, Kabupaten Kampar,  dihebohkan dengan penemuan sosok mayat manusia yang terapung di pinggir Sungai Kampar. 

Mayat tersebut ditemukan terapung di pinggir Sungai Kampar oleh  warga Dusun Sialang Desa Salo Kecamatan Salo,  Selasa  (1/2/2022) sekitar pukul 14.00 WIB.

Berdasarkan informasi pihak kepolisian dari Polsek Bangkinang Barat, mayat tersebut dilihat oleh salah seorang warga Desa Salo. Saat itu yang bersangkutan sedang mencari ikan di pinggir Sungai Kampar. 

Tiba-tiba  saksi mata yang tak disebutkan namanya itu melihat ada   mayat  terapung  dan selanjutnya dia memberitahukan ke warga  dan Bhabinkamtibmas.

Mendapat informasi penemuan mayat tersebut, Kapolsek Bangkinang Barat Ipda Toriq Akbar STrK memperintahkan Bhabinkamtibmas serta personel Polsek menuju TKP. Kemudian menghubungi Tim Inafis Polres Kampar untuk melakukan identifikasi terhadap mayat atau jasad manusia tersebut

Saat ditemukan, kondisi mayat sedang terlungkup dan terapung di dalam sungai dengan berpakaian baju kaus kotak kotak kecil warna cokelat dan celana panjang warna biru. 

Sekitar pukul 14.30 WIB, tim Inafis Polres Kampar tiba di TKP. Selanjutnya Tim Inafis Polres Kampar melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat ke Rumah Sakit Umum Bangkinang untuk dilakukan visum. 

Dari hasil pemeriksaan sementara, diketahui bahwa jasad tersebut berjenis kelamin laki-laki dengan usia antara 40-60 tahun, tinggi antara 150-165 cm, baju yang dikenakan adalah kaos kotak kotak kecil.

Kapolsek Bangkinang Barat Ipda Toriq Akbar saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat tersebut. Saat ini mayat atau jasad tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Bangkinang untuk dilakukan visum.***SOI-1



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Dua Dusun Di Inhu Ini Nikmati Listrik PLN 24 Jam

PEKANBARU,(SULUHONLINE.ID),– Sebanyak lebih dari 273 kepala keluarga yang berada di dua dusun y

Maju Balon Gubernur Riau ,Mantan Bupati Inhu Daftar Ke Nasdem

PEKANBARU, (SULUHONLINE.ID) - Yopi Arianto mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur ke part

Jaga Pasokan Listrik, PLN Dinilai Ikut Sukses Gebyar Ini.

PEKANBARU,(SULUHONLINE.ID) - Perusahaan Listrik Negara (PLN) sukses menjaga pasokan listrik pada

JMSI Riau ''Ngopi Sore'' Bersama Bupati Pelalawan

PEKANBARU,(SUlUHONLINE.ID) - Bupati Pelalawan H Zukri Misran akhirnya berkesempatan memenuhi unda

PKS PT KAS Batu Papan Kembali Perbaiki Jalinsel

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT Kharisma Agro Sejahtera