LAMR Kab Bengkalis Ajak Masyarakat Mendukung Festival Sungai Bukit Batu

user2
Audiensi Ketua Pelaksana dengan LAMR Kab Bengkalis

SULUHONLINE.ID - Ketua Umum Majelis Kerapatan Adat (MKA) LAMR Kabupaten Bengkalis Datuk Seri H. Zainuddin Yusuf bersama Ketua Umum Dewan Pempinan Harian (DPH) LAMR Kabupaten Bengkalis Datuk Seri H. Sofyan Said, mengajak kepada masyarakat Bengkalis untuk ikut serta mensukseskan Festival Sungai Bukit Batu yang rencananya akan digelar pada 19-20 Februari 2022.

Dalam audiensi Ketua Pelaksana Festival Sungai Bukit Batu bersama pengurus LAMR Kab Bengkalis pada Kamis 27 Januari 2022 di Gedung LAMR Kab. Bengkalis, Datok Seri Sofyan Said mengatakan bahwa Festival Sungai Bukit Batu merupakan event yang sangat luar biasa karena mengangkat budaya melayu, ekonomi kreatif orang melayu bukit batu, makanan atau kue orang melayu dan penampilan kesenian tradisional melayu. 
"Iya LAMR Kab Bengkalis mendukung dan mengajak masyarakat mensukseskan Festival Sungai Bukit Batu yang pertama dan rencananya akan digelar 19-20 Februari 2022" ungkap Datok Seri Sofyan. 

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa LAMR Kab Bengkalis menyambut baik dan Apresiasi kepada Karang Taruna Desa Bukit Batu atas gagasan para pemuda dan kreatifitas untuk membangkitkan kasanah budaya serta ikut mendukung Program Pemerintah menjadikan Bengkalis Bermarwah maju dan Sejahtera.
"Dengan melibatkan semua pihak maka Festival Sungai Bukit Batu akan menjadi agenda pariwisata daerah yang sangat luar biasa dan tentunya sejalan dengan Visi Misi Ibu Bupati Bengkalis," jelasnya. 

Sementara itu, Ketua Pelaksana Festival Sungai Bukit Batu, Juwandi, MH menyampaikan event Festival Sungai Bukit Batu merupakan ide dari pemuda Bukit Batu, pihaknya telah mendapatkan izin dan siap digelar secara maksimal dan mengahdirkan musisi terbaik di Riau seperi Jefri Al Malay dan Hang Kafrawi. 
"Festival Sungai Bukit Batu 2022 sedang dalam perencanaan, insyaallah kita mendapatkan persetujuan. Dan nantinya pelaksanaannya secara maksimal" pungkas Juwandi.***SOI-1



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Ketua PWI Siak Periode 2023-2026 Resmi Dilantik

PEKANBARU (SULUHONLINE)- Usai pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin Ketua PWI Riau Raja Isyam

Polsek Kelayang Patroli Rumah Kosong

RENGAT (SULUHONLINE)- Kepolisian Sektor (Polsek) Kelayang, rutin melaksanakan patroli pada sejuml

Polisi Inhu Bantu Mobil Pemudik Pecah Ban

RENGAT (SULUHONLINE)- Salah satu mobil masyarakat pemudik yang melintas diruas Jalan Lintas Timur

DPRD Inhu Gelar Rapat Paripurna PAW, M.Ardhi Farhan Resmi Gantikan Yurizal

RENGAT, (SULUHONLINE.ID) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hulu Menggel

Perdana Kabupaten Indragiri Hulu Peringati Hari Jadi ke-68

RENGAT (SULUHONLINE)-Hari ini, Selasa, 19 Maret 2024, DPRD Inhu mengadakan Rapat Paripurna dalam

Polsek LBJ Laksanakan Operasi Tertib Ramadhan Tabah dan Sabar Mas

RENGAT (SULUHONLINE)- Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, melalui Polsek