Alumni 2010 mengucapkan selamat di gelarnya Reuni Akbar dan Turnamen Futsal antar angkatan jilid II

user2

SULUHONLINE.ID - Tahun 2022 menjadi semangat baru untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan positif. Setidaknya kesan itu yang tergambar dari kegiatan yang dilakukan Alumni SMA N 1 Bukit Batu. Sebagai bentuk partisipasi alumni dalam memeriahkan reuni akbar dan pertandingan futsal setiap angkatan di Lapangan Dhani Hall di Desa Pakning Asal, Jumat (21/01/2022).

Ketua pelaksana, Hukmul Fikri mengatakan kegiatan ini merupakan wujud sinergi alumni dengan sekolah. Sinergisitas tersebut nantinya akan berlanjut dengan digelarnya kegiatan-kegiatan lain.

“Ini bagian dari wujud sinergisitas kami sebagai alumni untuk membangun silaturahmi antar angkatan. Tidak hanya pertandingan futsal, kedepan alumni siap berkerjasama dengan sekolah dalam bentuk kegiatan yang berbeda,” katanya.

Lulusan SMA N 1 Bukit Batu angkatan 2010 yang kini sebagai Bendahara Karang Taruna Kec Bukit Batu, Juwandi menambahkan, momentum reuni akbar dan pertandingan futsal ini juga dijadikan wahana reuni alumni SMA N 1 Bukit Batu yang kini banyak yang tinggal diluar kota dan sekaligus ajang silaturahmi dengan guru maupun teman teman beda angkatan. “Ini momentum yang luar biasa, bisa ketemu teman-teman lintas angkatan yang sangat luar biasa hari ini. Sekaligus perwakilan angkatan 2010 mengucapkan selamat dan sukses terselenggara kegiatan ini” tambahnya.

Sementara itu Guru sekaligus Tokoh Alumni, Rahman, M.Pd mengapreasi acara yang digagas oleh alumni ini. Semoga kegiatan ini bisa memberi warna untuk kemajuan SMAN 1 Bukit Batu. “Ucapan terima kasih dari sekolah untuk alumni yang sudah menyemarakkan  alumni akbar dengan mengadakan pertandingan Futsal antar angkatan Jilid II” ujarnya.***SOI-1



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Ketua PWI Siak Periode 2023-2026 Resmi Dilantik

PEKANBARU (SULUHONLINE)- Usai pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin Ketua PWI Riau Raja Isyam

Polsek Kelayang Patroli Rumah Kosong

RENGAT (SULUHONLINE)- Kepolisian Sektor (Polsek) Kelayang, rutin melaksanakan patroli pada sejuml

Polisi Inhu Bantu Mobil Pemudik Pecah Ban

RENGAT (SULUHONLINE)- Salah satu mobil masyarakat pemudik yang melintas diruas Jalan Lintas Timur

DPRD Inhu Gelar Rapat Paripurna PAW, M.Ardhi Farhan Resmi Gantikan Yurizal

RENGAT, (SULUHONLINE.ID) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hulu Menggel

Perdana Kabupaten Indragiri Hulu Peringati Hari Jadi ke-68

RENGAT (SULUHONLINE)-Hari ini, Selasa, 19 Maret 2024, DPRD Inhu mengadakan Rapat Paripurna dalam

Polsek LBJ Laksanakan Operasi Tertib Ramadhan Tabah dan Sabar Mas

RENGAT (SULUHONLINE)- Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, melalui Polsek