Karang Taruna Desa Bukit Batu Menggelar Silaturahmi Dan Konsolidasi

user2
Foto Bersama Kades Bukit Batu dan Karang Taruna Tri Bakti Desa Bukit Batu

SULUHONLINE.ID - Jum'at, 07/01/2022, Karang Taruna Tri Bakti Desa Bukit Batu, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis menggelar kegiatan dan konsolidasi di Aula Kantor Desa Bukit Batu.

Kegiatan silaturahmi dan konsolidasi mengangkat tema: "Peran Pemuda Mewujudkan Bengkalis Bermasa". Kegiatan ini dihadiri oleh Kades Bukit Batu, Bung Mahendra, S.I.Kom.MM, Bendahara Karang Taruna Kec. Bukit Batu, Bung Juwandi, MH, Ketua Karang Taruna Kec. Bandar Laksmana, Bung Rahmat Nuryadi Putra, S.Ip,  Ketua MIRES, Bung Ade Idra Suhara, M.Si,  Ketua Karang Taruna Desa Bukit Batu Bung Hukmul Fikri dan Pemuda/i Desa Bukit Batu.

Acara ini dibuka langsung oleh Kepala Desa Bukit Batu, Bung Mahendra, MM. Didalam kata sambutannya beliau menyampaikan bahwa sangat mendukung kegiatan silaturahmi dan Konsolidasi, "Kegiatan ini sangat bagus dilaksanakan, semoga kedepannya Karang Taruna Tri Bakti bisa saling kerja sama dengan Pemerintah Desa demi wujudnya Desa Bukit Batu Bedelau dan Bengkalis Bermasa." Tutup Bung Hendra.

Kegiatan ini diisi oleh Ketua Karang Taruna Kec. Bandar Laksmana, Bung Rahmad Nuryadi Putra, S.Ip. dengan materi peran pemuda dalam mewujudkan Bengkalis bermasa, ia juga menyampaikan dengan atensi dan dukungan bersama pemuda desa dapat kedepannya kita bersatu demi kemajuan desa kedepannya menjadi lebih baik. "Bengkalis Bermasa adalah program yang sangat bagus dari Bupati Bengkalis tentu untuk mewujudkan program bermasa ditingkat desa harus ada dukungan dan aksi nyata dari teman-teman Karang Taruna di Desa." Tutup Bung Putra.

Ketua Pelaksana, Juwandi, M.H didalam kesempatan ini menyampaikan berharap dengan adanya kegiatan ini pemuda di Desa Bukit Batu dapat kompak dan bersatu demi terwujudnya Bengkalis Bermasa. "Semoga Ketua Karang Taruna Tri Bakti yang baru, Bung Hukmul bisa menghadirkan warna baru kepada Karang Taruna Bukit Batu dengan kegiatan-kegiatan positif, tentunya mendukung Program Bermasa Bupati Bengkalis di Desa Bukit Batu. Selain itu project selanjutnya adalah "Festival Sungai Bukit Batu" di Dusun Muara Laut menjadi atensi untuk segera ditindak lanjuti Karang Taruna Desa Bukit Batu bersama Pemerintah Desa Bukit Batu. Tutup Bung Juwan. ***SOI-1



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Ketua PWI Siak Periode 2023-2026 Resmi Dilantik

PEKANBARU (SULUHONLINE)- Usai pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin Ketua PWI Riau Raja Isyam

Polsek Kelayang Patroli Rumah Kosong

RENGAT (SULUHONLINE)- Kepolisian Sektor (Polsek) Kelayang, rutin melaksanakan patroli pada sejuml

Polisi Inhu Bantu Mobil Pemudik Pecah Ban

RENGAT (SULUHONLINE)- Salah satu mobil masyarakat pemudik yang melintas diruas Jalan Lintas Timur

DPRD Inhu Gelar Rapat Paripurna PAW, M.Ardhi Farhan Resmi Gantikan Yurizal

RENGAT, (SULUHONLINE.ID) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hulu Menggel

Perdana Kabupaten Indragiri Hulu Peringati Hari Jadi ke-68

RENGAT (SULUHONLINE)-Hari ini, Selasa, 19 Maret 2024, DPRD Inhu mengadakan Rapat Paripurna dalam

Polsek LBJ Laksanakan Operasi Tertib Ramadhan Tabah dan Sabar Mas

RENGAT (SULUHONLINE)- Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, melalui Polsek