Bupati Inhu Resmikan Gedung Promosi Sentra, Kemasan dan Pusat Industri Kreatif

user2
Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi SE meresmikan pemakaian Gedung Promosi Sentra, Kemasan dan Pusat Industri Kreatif

RENGAT (SULUHONLINE.ID) – Bangunan Gedung Promosi Sentra, Gedung Kemasan yang terletak di jalan Sultan (jalan SMA red) km 4 Rengat tepatnya di depan SMPN 2 Rengat dan bangunan Pusat Pengembangan Industri Kreatif yang terletak di samping SPBU Danau Raja Rengat telah diresmikan pemakaiannya.

Peresmian bangunan gedung tersebut dilakukan oleh Bupati Indragiri Hulu,Rezita Meylani Yopi SE . Dalam peresmian itu, Bupati Rezita didampingi Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kab Inhu Ir H Hikmat Praja,Ketua Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kab Inhu Marwan MR dan Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kls IIB Rengat Abdul Aziz.

Selain itu, tampak juga hadir,Plt Kadis pendidikan dan Kebudayaan Inhu,Kamruzaman.S.Sos, Plt Kadis Lingkungan Hidup Inhu Joni Maryanto,Plt Kadis Penanaman modal dan pelayanan satu atap Inhu Mulyadi,Kepala Kantor Penanggulangan bencana Daerah Inhu,Ergusfian,Kepala Badan Diklat dan Pelatihan Inhu Subrantas, Kadis Perpustakaan Arsip dan Dokumentasi Inhu Tukiyat,Plt Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Inhu Subidyo,Camat Rengat Sustiono dan Lurah Kampung dagang Agusrian seta ketua yayasan Pendidikan Indragiri Hendri A Saleh, Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Indragiri Rengat,Raja Marwan Indasaputra.

“ Saya mengucapkan selamat,terimakasih,dan penghargaan kepada jajaran Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kab Inhu atas capaian dan kinerja yang baik serta pelayanan kepada pelaku Industri kecil dan menengah (IKM) terus meningkat ,oleh kerena itu,saya berharap,apa yang dicapai dipertahankan atau ditingkatkan,” kata Bupati Indragiri Hulu,Rezita Meylani Yopi SE,Sabtu (25/12/2021) dalam sambutannya.

Dikatakan bupati Rezita, dimasa pendemi covid-19,para pelaku IKM mengalami dampak yang berat dari sisi produksi,pemasaran dan pembiayaan.

“ Saya sangat mengapreasiasi kepada para pelaku IKM yang masih bertahan dimasa pendemi covid-19, selalu semangat untuk tetap berproduksi dan semangat untuk tetap bangkit ditengah pandemi covid-19,” harap Bupati termuda ini.IST



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

70 Anggota PPK Inhu Dilantik

RENGAT (SULUHONLINE)- Suasana pelaksaan Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) serentak tahun 2024 da

Ketua PWI Siak Periode 2023-2026 Resmi Dilantik

PEKANBARU (SULUHONLINE)- Usai pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin Ketua PWI Riau Raja Isyam

Polsek Kelayang Patroli Rumah Kosong

RENGAT (SULUHONLINE)- Kepolisian Sektor (Polsek) Kelayang, rutin melaksanakan patroli pada sejuml

Polisi Inhu Bantu Mobil Pemudik Pecah Ban

RENGAT (SULUHONLINE)- Salah satu mobil masyarakat pemudik yang melintas diruas Jalan Lintas Timur

DPRD Inhu Gelar Rapat Paripurna PAW, M.Ardhi Farhan Resmi Gantikan Yurizal

RENGAT, (SULUHONLINE.ID) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hulu Menggel

Perdana Kabupaten Indragiri Hulu Peringati Hari Jadi ke-68

RENGAT (SULUHONLINE)-Hari ini, Selasa, 19 Maret 2024, DPRD Inhu mengadakan Rapat Paripurna dalam