Inhu Butuh Pemimpin Bisa Berdiskusi Seperti Paslon 2

user2
Meski duduk dibawah pohon sawit diskusi hangat tentang perubahan Inhu tetap dilakukan Calon Bupati Ade Agus Hartanto

RENGAT (SULUHONLINE)- Dalam memilih pemimpin banyak hal yang harus kita perhatikan. Salah satunya adalah bersedia dan mau menerima masukan dari masyarakat.

Menerima masukan atau pendapat masyarakat salah satunya dilaksanakan dengan diskusi. Diskusi bisa dilakukan di mana saja, tidak perlu forum resmi inilah pemimpin yang merakyat.

"Pemimpin yang merakyat serta mau berdiskusi dalam pilkada Inhu dimilki oleh pasangan calon (Paslon) 2 Ade Agus Hartanto-Hendrizal. Jadi sudah selayaknya seluruh masyarakat Inhu memilihnya menjadi pemimpin lima tahun kedepan,"ungkap Sekretaris DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Inhu Dodi Irawan yang akrab dipanggil Dodi Bakaghojo, Minggu (6/10).

Menurutnya sosok Ade Agus Hartanto dengan tagline Gerakan Perubahan sudah sangat tepat menjadi pemimpin untuk Inhu saat ini. Jadi wajar saja dukungan kepada Paslon yang lebih akrab juga dipanggil SAH (Sahabat Ade-Hendrizal) semakin meningkat dari hari ke hari.

"Pemimpin itu harus membuka diri mau berdiskusi. Suka Berdiskusi adalah syarat mutlak pemimpin. Gagasan mesti disatukan. Itu akan menghasilkan kekuatan dan perubahan," tegas Dodi yang saat ini juga berstatus menjadi anggota DPRD Riau

Lebih jauh Dodi juga menuturkan bahwa pihaknya partai PAN menjadi salah satu pengusul Paslon 2. Selain itu juga ada partai Perindo, PDI Perjuangan dan partai PKB.

"Partai pengusul ini sering melaksanakan diskusi terhadap berbagai hal. Terutama sekali bagaimana Paslon 2 diterima oleh seluruh kalangan masyarakat, dengan santun serta etika sesuai kearipan lokal masyarakat Inhu yang heterogen," jelas Dodi.

Diungkapkannya juga bahwa melalui kegiatan Dodi Bakaghojo selalu memberikan edukasi ke masyarakat agar memilih pemimpin yang tepat. Dalam pilkada Inhu tahun 2024 kita memilih pemimpin bukan memilih penguasa.

"Ade Agus Hartanto apabila kita pelajari track record nya selalu bersedia dimanapun berdiskusi menyangkut pembangunan. Baik itu dikedai kopi, forum resmi, dipinggir jalan bahkan duduk di bawah pohon sawitpun bersedia melayani masyarakat menyampaikan berbagai aspirasinya, inilah figur yang sesuai untuk Inhu saat ini," ulang Dodi.

Kepada seluruh Pengurus PAN Inhu, Kader PAN, juga simpatisan Dodi menghimbau untuk merapatkan barisan. Serta bersama-sama mengantarkan Paslon 2 SAH menjadi Bupati/Wakil Bupati Inhu. (SO02)
 



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Polres Inhu Gelar Pilkada Damai 2024 Di Suku Talang Mamak Dalam Kawasan TNBT

RENGAT, (SULUHONLINE ID,)  - Dalam upaya menciptakan suasana kondusif menjelang pelaksanaan

Gerakan Perubahan Ade-Hendrizal Semakin Menguat di Pasir Penyu

RENGAT (SULUHONLINE)- Harapan masyarakat Inhu akan terjadinya perubahan dalam semua sektor pemban

Tekad Perubahan Membawa Hendrizal Maju Berpasangan Dengan Ade Agus Hartanto di Pilkada Inhu

RENGAT (SULUHONLINE)- Ir. Hendrizal M.Si bukan lelaki sembarangan. Di dunia birokrasi, ia pernah

SAH Aspirasi Masyarakat Semelinang Darat Diterima Cabup Ade Agus

SAH Aspirasi Masyarakat Semelinang Darat Diterima Cabup Ade AgusRENGAT (SULUHONLINE) - SAH

Bawaslu Surati Plt Bupati Terkait Masih Tepajangnya Baliho dan Spanduk Rezita Mengatas Namakan Bupati Inhu

RENGAT (SULUHONLINE)- Hingga hari ini (Kamis, red ) Baliho dan Spanduk Bupati Inhu Rezita Meylani

Sambil Curhat Kesehatan, Warga Doakan Ade Agus Jadi Bupati Inhu

RENGAT (SULUHONLINE)-Tagline Gerakan Perubahan yang diusung Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wa