Kapolres Inhu Semat Pangkat AKP Kepada Arthur

user2

RENGAT, (SULUHONLINE.ID) – Kepala Kepolisian Resor Indragiri Hulu, Polda Riau, AKBP Dodi Wirawijaya SIK, Sematkan tanda pangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) kepada ,Arthur Joshua Toreh S.Tr.L.SIK, MA sebelumnya Arthur berpangkat Inspektur satu (Iptu).

Penyematan tanda pangkat kepada AKP Arthut dilaksanakan Mapolres Inhu.

AKP Arthur yang belum lama ini menjabat Kepala Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Inhu  menggantikan AKP Primadona yang pindah tugas ke Polres Dumai sebagai Kasat Reskrim.

Kenaikan pangkat AKP Arthur ini berdasarkan Surat Perintah  nomor Sprin/1253/IV/kep/2024

“ Kenaikan pangkat ini diharapkan mampu membawa perubahan serta dapat meningkatan kualitas moral perilaku dan ketakwaan kepada Tuhan yang maha esa dan tekad yang kuat serta memiliki motivasi tinggi dan menanamkan ketulusan untuk bekerja dengan Ikhlas,” Kata AKBP Dodi Wiarwijaya dalam amanahnya,  Minggu, 30 Juni 2024 dalam upacara kenaikan pangkat dilingkungan Polres Inhu.

Kapolres Inhu menyampaikan harapan kepada seluruh personil Polisi yang naik pangkat untuk senangtiasa menghindari penyalahgunaan wewenang dalam bertugas atau perilaku yang tidak baik.

“ Kelak kalian akan menjadi pemimpin, Jadilah polisi yang bertanggungjawab melayani masyarakat tanpa pamrih secara profesional,” kata Kapolres sambil menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada personil polisi yang naik pangkat.(SOI.2)

 



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

PHR Zona 1 Raih Penghargaan di ISRA 2024

SOLO (SULUHONLINE.ID) – Pertamina Hulu Rokan (PHR) Zona 1

Tahun 2024 181 PNS Pensiunan. Plh Sekda Inhu Buka Sosialisasi Ketaspenan.

RENGAT, (SULUHONLINE.ID) -Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Indragiri H

Perkuat Layanan Kepada Masyarakat, PLN Resmikan Kantor PLN UP3 Bangkinang

KAMPAR, (SULUHONLINE.ID) - Dalam rangka meningkatkan layanan kepada pelanggan PT PLN (Persero) Un