Tahun 2024 181 PNS Pensiunan. Plh Sekda Inhu Buka Sosialisasi Ketaspenan.

user2
Pelaksana Tugas (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hulu Boyke David Elman Sitinjak, SE, M. Si.

RENGAT, (SULUHONLINE.ID) -Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Indragiri Hulu menggelar Sosialisi Ketaspenan dan Produk Bank Mandiri Taspen kepada ASN yang memasuki Batas Usia Pensiun (BUP) Tahun 2024 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu. 

Kegiatan sosialisasi tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi SE yang diwakili oleh Pelaksana Tugas (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hulu Boyke David Elman Sitinjak, SE, M. Si. di Aula Bappeda Lantai 2 Jumat, 28/06/2024) 

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kab. Indragiri Hulu Rina Julianti, S. Sos dalam laporannya menyampaikan PNS pensiun dilingkungan Pemkab Inhu di tahun 2024 berjumlah 181 orang. Adapun PNS yang pensiun tahun 2024 ini terdiri dari tenaga guru berjumlah 109 orang, tenaga kesehatan 9 orang, dan tenaga teknis 63 orang. 

Sementara itu,  Bupati Inhu Rezita, dalam sambutannya yang di sampaikan Plh. Sekda Inhu Boyke David Elman Sitinjak, SE, M.Si menyebutkan perubahan proses pelayanan pensiun telah mengalami perubahan yang dulunya konvensional atau manual dengan mengunakan berkas  fisik, kini telah berubah menjadi bentuk dokumen digital atau paper less. 

Dikatannya, PNS yang telah memasuki batas usia pensiun dapat mendatangi Kantor Cabang PT.Bank Mandiri Taspen ( Bank Mantap ) sebagai Mitra layanan PT. Taspen dapat dengan segera mewujudkan layanan pensiun dan finansial/keuangan yang optimal bagi setiap Pegawai Negeri Sipil yang akan memasuki masa pensiun di tahun ini dan di tahun mendatang. 

" Atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang seringgi tingginya kepada bapak/ibu PNS yang telah memasuki masa purna bakti atas segala Pengabdian, Tenaga dan pikirannya untuk memajukan pemerintahan dan daerah Kabupaten Indragiri Hulu, "ucap Boyke yg juga merupakan Kepala Inspektorat Kab Inhu (SOI.2) 



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Tingkatan Profesional. Bawaslu Inhu Gelar Pelatihan

RENGAT, (SULUHONLINE.ID) -  Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Indragiri Hulu

Bawaslu dan JMSI Inhu Tandatangan MOU

RENGAT,  (SULUHONLINE.ID) -Bertempat Di Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabup