Perkuat Layanan Kepada Masyarakat, PLN Resmikan Kantor PLN UP3 Bangkinang

user2

KAMPAR, (SULUHONLINE.ID) - Dalam rangka meningkatkan layanan kepada pelanggan PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bangkinang secara resmi beroperasi di Kantor Baru yang beralamat di Jalan Raya Bangkinang – Payakumbuh, Merangin Kec.Kuok Kabupaten Kampar Riau. 

Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Pejabat (Pj) Bupati Kampar, Hambali SE, M.B.A, M.H dan General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Riau & Kepulauan Riau Parulian Noviandri di Bangkinang, Rabu, 26 Juni 2024.

Pj. Bupati Kampar, Hambali SE, M.B.A, M.H. dalam sambutannya menyampaikan, Keberadaan Kantor PLN UP3 Bangkinang di Kabupaten Kampar ini merupakan wujud komitmen PT PLN (Persero) dalam meningkatkan layanannya kepada masyarakat, khususnya di Kampar dan sekitarnya.

“Kami menyampaikan apresiasi kepada PLN yang terus berupaya meningkatkan dan memperkuat layanannya kepada Pelanggan. Atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar dan seluruh masyarakat Kabupaten Kampar mengucapkan selamat atas peresmian Kantor PLN UP3 Bangkinang ini. Keberadaan Kantor PLN UP3 Bangkinang ini akan mempermudah akses masyarakat terhadap layananan kelistrikan PLN,” ujar Hambali.

Sementara itu, General Manager PLN UID Riau & Kepulauan Riau, Parulian Noviandri menyampaikan, hadirnya PLN UP3 Bangkinang ini merupakan komitmen PLN untuk hadir lebih dekat dalam upaya menyediakan layanan kelistrikan yang lebih baik untuk seluruh masyarakat Riau khususnya di Wilayah Kerja Kampar dan Rokan Hulu.

"Hari ini adalah hari yang sangat istimewa dan bersejarah bagi PLN UP3 Bangkinang. Setelah melalui berbagai tahapan persiapan, Insan PLN di Bangkinang dapat menempati kantor baru yang telah lama dinantikan. Kantor ini bukan sekadar tempat bekerja, tetapi juga simbol dari semangat baru, harapan baru, dan komitmen PLN untuk terus tumbuh dan berkembang untuk memperkuat layanan kepada Pelanggan," ujar Parulian dalam press releasenya kepada sejumlah media. 

Parulian menjelaskan UP3 Bangkinang membawahi 5 Unit Layanan Pelanggan (ULP) antara lain, ULP Bangkinang, Kampar, Lipat Kain, Pasir Pangaraian dan Ujung Batu.

“Kami juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Pemerintah Daerah, Stakeholder, Tokoh Masyarakat dan seluruh Pelanggan PLN. Beroperasinya Kantor PLN UP3 Bangkinang ini tentu akan dibarengi dengan pelayanan yang semakin baik karena kepuasan masyarakat adalah tujuan kita bersama. Kini UP3 Bangkinang telah melayani sebanyak 435.838 pelanggan dan akan terus bertambah dimasa mendatang,” pungkas Parulian.(SOI.2) 



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Tingkatan Profesional. Bawaslu Inhu Gelar Pelatihan

RENGAT, (SULUHONLINE.ID) -  Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Indragiri Hulu

Bawaslu dan JMSI Inhu Tandatangan MOU

RENGAT,  (SULUHONLINE.ID) -Bertempat Di Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabup