Rayakan Idul Adha 1445 H, JMSI Inhu Sembelih Hewan Kurban

user2

RENGAT, (SULUH ONLINE. ID) - Bertempat di Halaman Kantor Sekretariat Jaringan Media Siber (JMSI) Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) Provinsi Riau, Selasa, 18 Juni 2024.

Pengurus JMSI Kabupaten Indragiri Hulu melakukan penyembelihan satu ekor sapi kurban.Penyembelihan tersebut dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha 10 Zulhijah1445 H, Senin, 17 Juni 2024 M. 

Penyembelihan hewan kurban kali kedua di JMSI Kab Inhu, dan akan menjadi agenda rutin yang dilakukan JMSI Kab Inhu setiap perayaan hari raya idul adha

Dalam kegiatan penyembelihan hewan Qurban di JMSI Kab Inhu tahun 2024 ini, tampak ketua JMSI Inhu Hotli Maruli Sirait SE MM didampingi penasehat JMSI Inhu Dodi Nefeldi SH, Suwardi Ritonga SE dan sejumlah pengurus JMSI Inhu dan wartawan liputan wilayah Inhu.

"Penyembelihan hewan qurban di JMSI Inhu akan kita jadikan tradisi tahunan, kegiatan ini dimaksudkan juga untuk berbagai untuk wartawan dan warga di JMSI Inhu," kata ketua JMSI Inhu Hotli Maruli Sirait didampingi Sekretaris JMSI Inhu Handika K disela kegiatan penyembelihan hewan kurban JMSI Inhu.

Disampaikan Hotli, kegiatan qurban di JMSI Inhu tidak hanya sebagai ritual ibadah, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan pengurus JMSI dan wartawan yang bertugas di Inhu. 

Ditempat yang sama, Dewan Penasehat JMSI Inhu Dodi Nefeldi SH yang juga anggota DPRD Riau terpilih periode 2024-2029 memberikan apresiasi kepada pengurus JMSI Inhu yang sudah melaksanakan penyembelihan hewan qurban tahun 2024. 

"Semoga semangat kebaikan kegiatan qurban di JMSI ini, dapat membawa kebaikan serta dapat mempererat silaturahmi," kata Dodi SPBU panggilan akrabnya.

Adapun hewan qurban sapi yang di sembelih di JMSI Inhu berasal dari kelompok qurban satu ekor sapi yang terdiri dari 7 orang diantaranya adalah Rezita Meylani Binti alm H. Syafrudin Nothman, Yopi Arianto bin alm Soegianto, Moh Rouf Azizi bin alm Muhammad Badri, Dodi Nefeldi Bin alm Efendi, Elda Suhanura Bin alm Abu Bakar GSM, Muhammad Faaz Abyaz Bin Suherwin, Zulpen Zuhri Bin alm Suardi Muda.(SOI.03) 



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Satlantas Inhu Sosialisasi Himbauan Pilkada Serentak Damai

RENGAT, (SULUHONLINE.ID) - Ruang tunggu wajib pajak Kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Ata

Sat Intelkam Polres Inhu Gelar Cooling System Bersama Tokoh Agama

RENGAT (SULUHONLINE.ID) - Satuan Intelkam Polres Indragiri Hulu (Inhu) di bawah pimpinan AKP Beny

Polda Riau Turunkan Tim Pamatwil Ke Inhu

RENGAT, (SULUHONLINE.ID) - Kepolisian Daerah (Polda) Riau melalui  Tim Pengamat wilayah (Pam

Antisipasi Sopir Ugal-Ugalan, Satlantas Inhu Cek Urine

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) -  Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) melalui satuan la