1.483 Orang PPPK Terima Petikan SK, Bupati Inhu Harap Beri Konstribusi Positif

user2

RENGAT, (SULUHONLINE.ID) - Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi, SE pimpin pelaksanaan pengucapan sumpah dan pelantikan 1.843 Orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan dan Guru di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu Formasi Tahun 2023.

Pengucapan sumpah dan pelantikan PPPK tersebut dipusatkan di Halaman Kantor Bupati Inhu, dan Halaman Kantor DPRD Inhu, Rabu,19 Juni 2024.

Pelantikan tersebut ditandai dengan pengambilan sumpah/janji, penandatanganan berita acara sumpah jabatan serta penyerahan Surat Petikan Keputusan Bupati Inhu tentang Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan dan Guru di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu 

Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi, SE dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada 1.843 orang PPPK yang telah mengikuti pengambilan sumpah dan pelantikan sekaligus menerima surat petikan Keputusan Bupati Inhu. 

" Pengambilan sumpah dan pelantikan ini tentunya menjadi momentum yang sangat disyukuri sekaligus menjadi titik awal bagi saudara dan saudari semua untuk memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan kabupaten Indragiri Hulu". Ucap Bupati Rezita. 

Bupati Rezita juga berpesan kepada PPPK untuk  tidak cepat berpuas diri, tetapi senantiasa berusaha meningkatkan kualitas dengan cara meningkatkan pengetahuan dan kemampuan. 

"Kepada kita semua untuk betul-betul mampu menguasai bidang tugas masing-masing, sehingga tugas dan tanggung jawab yang dibebankan kepada kita akan terlaksana dengan baik, dan pada akhirnya akan memperlancar proses pelayanan sebagai cerminan dari kemajuan sistem dan kinerja pemerintahan, " lanjutnya. 

Diakhir sambutannya Bupati Rezita menekankan kepada PPPK yang baru saja dilantik untuk dapat memegang teguh prinsip kedisiplinan, kecakapan serta prestasi dalam bekerja dimanapun bertugas.

"saya yakin dan percaya bahwa saudara dan saudari akan mampu memberikan kontribusi yang maksimal dan positif bagi kemajuan pelayanan pemerintahan kita dalam hal ini bagi kemajuan dunia pendidikan dan kesehatan, " ucap Bupati Termuda ini (SOI.2) 



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

PHR Zona 1 Raih Penghargaan di ISRA 2024

SOLO (SULUHONLINE.ID) – Pertamina Hulu Rokan (PHR) Zona 1

Tahun 2024 181 PNS Pensiunan. Plh Sekda Inhu Buka Sosialisasi Ketaspenan.

RENGAT, (SULUHONLINE.ID) -Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Indragiri H

Perkuat Layanan Kepada Masyarakat, PLN Resmikan Kantor PLN UP3 Bangkinang

KAMPAR, (SULUHONLINE.ID) - Dalam rangka meningkatkan layanan kepada pelanggan PT PLN (Persero) Un