Tinjau TMMD ke 120, Wabup Inhu Sambut Rombongan Wasev Mabes TNI-AD

user2

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Wakil Bupati Indragiri Hulu,Provinsi Riau, Drs. H. Junaidi Rachmat, M.Si  menyambut kedatangan rombongan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Markas Besar (Mabes) Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD) di Kantor Bupati Indragiri Hulu di Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat.

Kedatangan Rombongan Wasev Mabes TNI-AD tersebut dipimpin oleh Kolonel Inf Alexsius Ngurah Adnjana, P.Sc., M.HAN., M,S,S,S,D., Ndc bersama Letnan Kolonel Arm Ari Priyudono, S.Sos, M.Tr.Han serta Mayor Inf Marwan.

Tampak mendampingi Wakil Bupati Inhu, Dandim 0302/Inhu Letkol Inf emick Chandra Nasution MPM, Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya SIK dan Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) Inhu serta Sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemkab Inhu.

Kedatangan rombongan ini dalam rangka melakukan peninjauan pelaksanaan program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 120 yang dilaksanakan di Desa Redang dan Desa Pekan Heran Kecamatan Rengat Barat.

Sebelum mengunjungi lokasi TMMD, Rombongan Wasev Mabes TNI-AD terlebih dahulu menggelar pertemuan dengan Wakil Bupati Inhu dan Unsur Forkopimda Kabupaten Indragiri Hulu yang digelar di ruang rapat Narasinga lantai II Kantor Bupati, Kamis, 30 Mei 2024.

Pada sambutan Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi yang disampaikan oleh Wakil Bupati Indragiri Hulu, Drs. H. Junaidi Rachmat, M.Si atas nama pemerintah daerah dan masyarakat mengapresiasi dan berterima kasih atas kegiatan yang dilakukan jajaran TNI –AD khususnya di jajaran Kodim 0302 yang telah berkontribusi dalam mendukung proses pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Indragiri Hulu. 

Dengan gambaran singkat tentang Kabupaten Indragiri Hulu yang menjadi bagian pembinaan teritorial Kodim 0302, Wakil Bupati Inhu mengungkapkan untuk mewujudkan keberhasilan pembangunan di segala aspek, bukan hanya menjadi tugas dan tanggung jawab pemerintah semata, namun dibutuhkan peran serta seluruh unsur untuk saling bahu membahu, bekerja sama dan berkontribusi agar apa yang menjadi cita-cita pembangunan mampu dicapai.

Wakil Bupati Inhu juga mengungkapkan melalui pertemuan silaturahmi ini diharapkan mampu menjadi momentum bagi forkopimda untuk meningkatkan sinergitas serta  komitmen bersama dalam rangka mendukung proses pelaksanaan pembangunan khususnya di Kabupaten Indragiri Hulu (SOI.2)



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Tingkatan Profesional. Bawaslu Inhu Gelar Pelatihan

RENGAT, (SULUHONLINE.ID) -  Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Indragiri Hulu

Bawaslu dan JMSI Inhu Tandatangan MOU

RENGAT,  (SULUHONLINE.ID) -Bertempat Di Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabup