70 Anggota PPK Inhu Dilantik

user2
Penandatanganan berita acara pelantikan dan pengukuhan anggota PPK Inhu

RENGAT (SULUHONLINE)- Suasana pelaksaan Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) serentak tahun 2024 dalam wilayah Inhu semakin terasa. Apalagi dengan telah dilantiknya Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang akan bertugas pada pemilihan Gubernur dan Bupati nantinya.

Pelantikan PPK Inhu berjumlah 70 orang yang akan melaksanakan tugas pada  14 Kec se Kab Inhu dilaksanakan, Kamis (16/5) di gedung Dang Purnama, Rengat. Berjalan dengan aman dan lancar dan mendapatkan perhatian dari berbagai pihak.

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji anggota PPK Se Kabupaten Inhu tersebut dihadiri oleh Ketua Dan Anggota KPU Inhu, Bupati Inhu atau mewakili. Juga tampak hadir Kapolres Inhu, Kajari atau yang mewakili, Dandim 0302 Inhu atau yang mewakili, Ketua Pengadilan Negeri Inhu atau yang mewakili, para Camat Se Kabupaten Inhu, Ketua Bawaslu Inhu serta undangan Lainnya.

Ketua KPU Inhu Ronaldi Ardian dalam sambutannya pada acara tersebut mengatakan antara lain terkait tahapan pilkada serentak tahun 2024 telah diatur dalam PKPU no 2 Tahun 2024. Berpedoman pada aturan tersebut maka berbagai alat kelengkapan pelaksanaan pilkada harus dipersiapkan termasuk PPK.

" Untuk itu kami mengucapkan selamat kepada seluruh anggota PPK yang baru dilantik.  Kemudian meminta kepada PPK untuk dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab," harap Ketua KPU Inhu ini.

Selanjutnya diharapkan Ardian kepada seluruh anggota PPK agar  ikhlas dalam bertugas. Serta mematuhi regulasi yang sudah diatur oleh KPU, menjaga integritas selaku penyelenggara pilkada.(SOO2)



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Tomas Inhu Dukung Elda Jadi Balon Bupati

RENGAT (SULUHONLINE)- Elda Suhanura yang saat ini menjabat Ketua DPRD Inhu mendapat dukungan masy

Masyarakat Lambang Sari V Ikuti Pelatihan Ketahanan Pangan

RENGAT (SULUHONLINE)- Peningkatan pendapatan ekonomi masyarakat sampai ketingkat desa terus diupa

Kapolda: Riau Bhayangkara Run Persembahan Polri untuk Masyarakat

PEKANBARU (SULUHONLINE)- Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, menyebutkan event Riau Bhayangkar

Setelah Ditutup, Jumlah Pemilih PSU TPS 04 Menjadi 262

RENGAT (SULUHONLINE )- Sampai batas akhir penutupan pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) TPS

Meriahkan Hari Bhayangkara Polda Riau Gelar Olahraga Bersama

PEKANBARU (SULUHONLINE)- Dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke 78, Polda Riau menggelar ke