Guru Beserta Keluarga Besar SMAN I Lirik Gelar Halal Bihalal

user2

RENGAT (SULUHONLINE)-Usai libur lebaran Idul Fitri guru SMAN I Lirik Inhu kembali melaksanakan kegiatan belajar mengajar. Tetapi masih berusaha menyisihkan waktu untuk melaksanakan acara silaturahmi melalui halal bihalal sehingga tidak sampai mengganggu jam mengajar di sekolah

Kegiatan halal bihalal yang dilaksanakan keluar besar sekolah yang berada di jalur jalan Lintas Timur tersebut berjalan meriah. Terlihat seluruh guru beserta tata usaha yang juga diikuti oleh anggota keluarga berdatangan kerumah Kepala Sekolah Abdi Mulia S.Pd Kembang Harum,  sebagai lokasi acara pada, Rabu (24/4) sore

Halal bihalal yang dilaksanakan keluarga besar SMAN I Lirik tersebut merupakan kegiatan rutinitas setiap tahunnya. Dilaksanakan usai libur lebaran secara bergiliran dirumah guru serta kepala sekolah.

Kepala SMAN I Lirik Inhu Abdi Mulia terlihat sangat gembira sekali ketika rumahnya dipenuhi ratusan tamu. Tamu yang datang kerumahnya merupakan keluarga besar guru, tata usaha pada sekolah yang dipimpinnya.

"Kita akan tetap mempertahankan kegiatan halal bihalal untuk masa yang akan datang. Karena hal ini bersifat positif yang akan dapat lebih mempererat hubungan silaturahmi serta semangat persatuan," ungkap Kepala Sekolah.

Keluarga guru yang hadir pada halal bihalal SMAN I Lirik ini juga terlihat membawa anak-anak mereka. Sehingga menambah keceriaan pelaksanaan acara yang mendapatkan perhatian masyarakat sekitarnya.

Akhir kegiatan diisi dengan makan bersama serta bersalam salaman. Uniknya lagi semua kegiatan yang dilaksanakan termasuk ketersedian makan dilaksanakan secara bergotong royong sehingga tidak memberatkan tuan rumah tempat kegiatan halal bihalal dilaksanakan.

Sementara itu Waka Humas SMAN I Lirik Yuliarti S.Pd mengungkapkan bahwa kegiatan halal bihalal ini merupakan upaya untuk selalu mengikat persaudaraan. Terutama sekali bagi guru dan keluarga guru agar saling mengenal sebagai satu keluarga besar.

" Dalam pelaksanaan kegiatan halal bihalal terlihat sekali pembauran antara sesama keluarga guru. Saling bercengkrama dan diharapkan pada akhirnya saling menguatkan dalam pelaksanaan tugas mengajar, keluarga ataupun anggota keluarga saling support," harap Yuliarti.(SO02)



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Baru Selesai Dibangun, Kapolres Inhu Resmikan Bangunan MCK dan Pojok Baca SD Marginal Rakit Kulim

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, A

Pertamina EP Lirik Field Bantu Wujudkan Mimpi Suku Talang Mamak Di Inhu

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) - Bagi anak-anak yang tinggal di daerah yang sudah maju tentu tidak sulit

Ketua JMSI Riau dan Rektor UIR Hadiri Buka Puasa Bersama

PEKANBARU,(SULUHONLINE.ID) –  Bertempat Di Hotel Prime Park, Pekanba

SMAN I Lirik Inhu Gelar Osis Cup Ke-5

RENGAT (SULUHONLINE)- Organisasi Siswa Intra Sekolah (Osis) SMAN I Lirik Inhu melaksanakan kegiat

Kapolsek Batang Cenaku Sosialisasi Pemilu di SMAN I

RENGAT (SULUHONLINE)- Para siswa dan siswi SMAN I Batang Cenaku, terutama yang menginjak usia 17

Peringati HUT PGRI ke-78, Kasatres Narkoba Polres Inhu Beri Penyuluhan di Sekolah Ini.

RENGAT (SULUHONLINE.ID) - Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Indragiri Hulu (Inhu) yang dipim