JMSI Inhu Gelar Bukber dan Diskusi

user2

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau menggelar diskusi dengan tema "Melihat Wajah Inhu Hari Ini dan Wajah Inhu Dimasa Depan" bersama dengan kegiatan buka puasa bersama pada bulan Ramadhan 1445 H, pemberiaan santunan kepada anak yatim dan piatu serta berbagi takjil kepada masyarakat.

Diskusi tersebut dilaksanakan di kantor JMSI Inhu, jalan lintas Pematang Reba -Rengat, tepatnya di depan kantor Samsat Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Jumat (29/3/2024) besok.

Dalam acara buka puasa JMSI dan diskusi tentang membangun Inhu Dimasa depan, dijadwalkan hadir ketua JMSI Riau H Dheni Kurnia, Tokoh Masyarakat Riau (TMR) H Yopi Arianto, dan 6 orang Caleg anggota DPRD Riau terpilih domisili Inhu, 2 orang Caleg DPR RI terpilih domisili asal Inhu dan turut diundang juga calon anggota DPD RI terpilih domisili Inhu.

Ketua JMSI Hotli Marli Sirait SE MM menjelaskan, berdasarkan data dari panitia, lebih dari 50 tokoh yang diundang dalam acara diskusi dengan tema "Wajah Inhu Hari ini dan Wajah Inhu Dimasa Depan" sempena buka puasa bersama JMSI Inhu tahun 2024.

"JMSI adalah komunitas perusahaan media siber. Kegiatan diskusi bagian dari media arus utama dalam menciptakan berita terbaru dari keterangan orang orang yang berkompeten terhadap isu terbaru," kata Hotli kepada sejumlah awak wartawan Kamis (28/3/2024) di kantor JMSI Inhu.

Kegiatan diskusi oleh JMSI Inhu diharapkan mampu mencerna rencana baik pembangunan yang dilakukan pemerintah disemua sektor, buka hanya pembangunan di sektor insfratruktur, tetapi pembangunan dibidang Sumber Daya Manusia (SDM) serta peningkatan produktivitas hasil pertanian dan perkebunan Inhu. 

"Inhu hari ini sudah punya hari jadi, HUT pertama dalam usia ke 68 tahun. Wajah Inhu dari tahun ketahun juga berubah, pembangunan yang dilakukan pemerintah di Inhu juga pesat, mulai dari pembangunan dengan biaya APBD Provinsi, APBN dari pusat dan pembangunan di Inhu dari APBD Inhu sendiri," ujar Hotli.

Kenapa tema diskusi mengangkat "Wajah Inhu Hari Ini dan Wajah Inhu di Masa Depan" pemerintahan Inhu dipimpin oleh orang yang berbeda dari masa kemasa hingga di usia Inhu ke 68 tahun. 

"Wajah Inhu tidak bisa dilihat dari satu sisi insfratruktur, kita mendiskusikan Inhu dari sisi SDM, SDA dan potensi lain di Inhu," ucap Hotli. yang juga Direktur media siber BeritaOne.id ini (SOI.2)



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Pemkab Inhu Raih Penghargaan Pengelola SIGA se Provinsi Riau Riau

PEKANBARU,(SULUHONLINE.ID) –   Sekretaris Utama Badan Kependudukan d

Dihadiri Asisten III, Pemkab Inhu Gelar Peringatan Malam Nuzul Qur'an

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) -  Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu menggelar acara memperingati

Bupati Inhu Safari Ramadhan 1445 H di Desa Pasir Ringgit

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu menggelar pelaks

Polsek Peranap Gelar Pasar Murah Dari Kapolres Inhu

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Kepolisian Resor Indragiri Hulu melalui Polsek Peran

Sekda Inhu Lantik 18 Pejabat, ini Nama Pejabatnya

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Bertempat di ruang A Kantor Badan Kepegawaian,

Melalui zoom Meeting Kemendagri, Sekda Inhu Ikuti Rakor THR dan Gaji ke 13

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu yang dihadiri Se