Sekda Inhu Lantik 18 Pejabat, ini Nama Pejabatnya

user2

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Bertempat di ruang A Kantor Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Pendidikan Daerah Inhu, Kamis (21/03/2024). Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hulu, Ir. H. Hendrizal, M.Si melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Inhu Nomor: Kpts 170/III/2024 tanggal 20 Maret 2024 yang ditandatangani oleh Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi SE.

Adapun pejabat administrator dan pengawas serta jabatan fungsional yang mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut adalah  Andrianto SE, MS.i, Camat Batang peranap,Sebelumnya Andrianto menjabat Kepala Bidang Air Bersih dan Penyehatan Lingkungan Pada Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Indragiri Hulu.

Dr Lusi Lestari MARS,Dilantik sebagai Direktur Pada Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Rumah Sakit Umum Daerah Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hulu,Sebelumnya Lusi menjabat Kepala Seksi Pelayanan Medik Pada Bidang Pelayanan UPTD RSUD Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hulu. Sebagai penggantinya Lusi lestari adalah dr.Ade Muliani Dokter Ahli  Madya pada UPTD RSUD Dinas Kesehatan Kab Inhu.

Sementara itu,dr M Sobri Direktur UPTD RSUD Dinas Kesehatan Kab Inhu menjadi Pejabat fungsional sebagai Dokter Ahli Madya pada UPTD Puskesmas Pekan Heran Dinas Kesehatan Inhu.

Encik Rahmar Rdianto S.Sos, Sekretaris Pada Kecamatan Rengat dilantik sebagai Kepala Bidang Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Pada Dinas Pertanian dan Perikanan Kab Inhu sedangkan pejabat yang lama Tarsuwi S.ST.M.MA dilantik sebagai Pejabat Fungsional sebagai penyuluh Pertanian Ahli Madya Pada Dinas Pertanian dan Perikanan Kab Inhu.

Sulistyo Darmanto S.P, Sekretaris Pada Kecamatan Rengat Barat dipercayakan Sebagai Sekretaris Pada Kecamatan Rengat, Penggantinya Nurfitria Widari S.Kom yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan Pada Sekretariat Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kab Inhu

Benny Aperta SE dilantik  sebagai Sekretaris pada Kecamatan Batang peranap menggantikan posisi Wawan Kusnadi S.Sos.Wawan dipercayakan sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan Pada Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kab Inhu

Zul Asri ST Penata Ruang Ahli Muda Pada Bidang Penataan Ruang Pada Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Kab Inhu di lantik sebagai Kepala Bidang Penataan Ruang Pada Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Kab Inhu yang sebelumnya di Jabat oleh Yustinus Ari Wibowo Ari S yang pindah tugas ke Lembaga Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN). 

Eko Mulyono SE  Perencanaan Ahli Muda Pada Bidang Ekonomi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kab Inhu dilantik sebagai Kepala Bidang Air Bersih dan penyehatan Lingkungan pada  Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Kab Inhu menggantikan posisi yang ditinggalkan Andrianto SE MS.i 

Selanjutnya, Putra Indra SAP, Pengadministrasi  Pendidikan dan Kebudayaan Pada koordinator Wilayah (Korwil) Kecamatan Peranap Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab Inhu dilantik sebagai Lurah Pada Kelurahan Peranap.

Putra Indra mengantikan Posisi Syahril yang dilantik sebagai Kepala Seksi (Kasi) Pemerintahan Pada Kecamatan Peranap.

Abdul Mutallib A.Md, Pengelola Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pada Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab Inhu dilantik sebagai Kepala Seksi Kelembagaan, Kurikulum dan Penilaian Pendidikan Dasar Pada Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab Inhu

Syafruddin S.Sos MS.i Kepala Seksi Kelembagaan, Kurikulum dan Penilaian Pendidikan Dasar Pada Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab Inhu dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Umum Pada Kecamatan Sungai Lala.

Rony Putra SE, Penyusun Promosi dan Kerjasama Pada Bidang Pariwisata Dinas Kepemudaan,Olahraga dan Pariwisata Kab Inhu dilantik Sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha  (KTU) Pada UPTD Pengelolaan Pendapatan Daerah Kecamatan Rengat Pada Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kab Inhu

Kemudian, Fery Sukanda SE dilantik Kepala Sub Bagian Umum Pada Kecamatan Pasir Penyu,Sebelumnya, Fery adalah Bendahara Pada Sub Bagian Keuangan Pada Kesbangpol Kab Inhu .

Sulasmi S.Sos Kepala Sub Bagian Keuangan Pada Kesbangpol Kab Inhu menjadi  Analis Forum Kerukunan Umat Pada Bidang Ketahaan Ekonomi, Sosial, Budaya,Agama dan Organisasi Kemasyarakatan pada Badan Kesbangpol Kab Inhu (non Eselon) (SOI.2)



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Pemkab Inhu Raih Penghargaan Pengelola SIGA se Provinsi Riau Riau

PEKANBARU,(SULUHONLINE.ID) –   Sekretaris Utama Badan Kependudukan d

JMSI Inhu Gelar Bukber dan Diskusi

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Indr

Dihadiri Asisten III, Pemkab Inhu Gelar Peringatan Malam Nuzul Qur'an

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) -  Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu menggelar acara memperingati

Bupati Inhu Safari Ramadhan 1445 H di Desa Pasir Ringgit

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu menggelar pelaks

Polsek Peranap Gelar Pasar Murah Dari Kapolres Inhu

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Kepolisian Resor Indragiri Hulu melalui Polsek Peran

Melalui zoom Meeting Kemendagri, Sekda Inhu Ikuti Rakor THR dan Gaji ke 13

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu yang dihadiri Se