Sosok Andrianto Dipercaya Bupati Inhu Jabat Camat Batang Peranap

user2

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) - Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi SE Memberikan Amanah dan Kepercayaan kepada  Andrianto SE MS.i Sebagai Camat Batang Peranap.

Pelantikan dan pengambilan sumpah  jabatan sebagai Camat Batang Peranap tersebut dilakukan oleh Bupati Inhu yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hulu, Ir.H.Hendrizal MS.i, Kamis (21/3/2024) Diruang ruang A Kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Kabupaten Indragiri Hulu saat  melantik pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu.

Sebelumnya menjabat Camat Batang Peranap, Andrianto yang terkenal dekat dengan kalangan wartawan, Pernah menjabat Camat Kelayang, Kepala Bidang Di Dinas Perhubungan Kab Inhu dan sebelumnya di Lantik menjabat Camat Batang Peranap. Sosok Andrianto ini menjabat Kepala Bidang Air Bersih dan Penyehatan Lingkungan pada Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Kab Inhu.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Camat Batang Peranap tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Inhu Nomor: Kpts 170/III/2024 tanggal 20 Maret 2024.

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu tampak hadiri  Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, H. Syahruddin, S.Sos, M.T, Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra Evi Irma Junita, SKM, M.Si, Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan Joni Maryanto, S.Pi, M.Si, dan Staf Ahli Bidang Administrasi Umum, Ahmad Syukur, S.Sos, M.Si dan Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah Pendidikan Pelatihan daerah (BKP2D) Kab Inhu Septha Saputra ST.(SOI.3)



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Bupati Inhu Terima LHP Keuangan 2023 dari BPK Riau

PEKANBARU,(SULUHONLINE.ID) - Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP)

Dukung TMMD 120 Kodim Inhu, Kaban Kesbangpol Inhu Buka Penyuluhan

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) - Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Indragi

Dua Dusun Di Inhu Ini Nikmati Listrik PLN 24 Jam

PEKANBARU,(SULUHONLINE.ID),– Sebanyak lebih dari 273 kepala keluarga yang berada di dua dusun y

Maju Balon Gubernur Riau ,Mantan Bupati Inhu Daftar Ke Nasdem

PEKANBARU, (SULUHONLINE.ID) - Yopi Arianto mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur ke part

Jaga Pasokan Listrik, PLN Dinilai Ikut Sukses Gebyar Ini.

PEKANBARU,(SULUHONLINE.ID) - Perusahaan Listrik Negara (PLN) sukses menjaga pasokan listrik pada

JMSI Riau ''Ngopi Sore'' Bersama Bupati Pelalawan

PEKANBARU,(SUlUHONLINE.ID) - Bupati Pelalawan H Zukri Misran akhirnya berkesempatan memenuhi unda