Kapolres Inhu Ingatkan Personel Jauhi Narkoba

user2
Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya SI.K

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K ingatkan seluruh personel Polsek Lirik, khususnya Polres Inhu, untuk menjauhi narkoba.

"Jauhi narkoba, apalagi terlibat dalam peredaran narkoba, karena semua itu akan merugikan diri sendiri dan nama baik institusi," kata Kapolres Inhu dalam sambutannya saat melakukan kunjungan kerja ke Mapolsek Lirik,Selasa, 5 Februari 2024.

Kapolres juga mengajak personel Polri untuk selalu bersyukur, sebab hakekatnya, personel lah yang membutuhkan kesatuan, dengan demikian, jagalah selalu nama baik kesatuan. 

"Cintai rumah itu, cintai Polsek ini, jaga marwah ini, jaga nama baiknya  Dengan cara tidak membuat pelanggaran, namun ciptakanlah prestasi yang cemerlang, kami hanya bisa mengingatkan rekan-rekan semua. Tolong untuk  rekan- rekan Perwira bantu Kapolsek, awasi anggota," harap Kapolres.

Kapolres juga berpesan pada seluruh personel, untuk selalu menjaga hubungan baik dengan Bhayangkari, jika ada masalah dalam keluarga, maka selesaikan dengan cara yang baik-baik. 

Kapolres mengucapkan terima kasih pada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas pengamanan tahapan Pemilu 2024 dengan kerja keras, sudah melewati proses Pemilu 2024 dengan aman dan damai, sampai saat ini logistik Pemilu sudah bergeser ke KPU Riau (SOI.3)



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Dua Dusun Di Inhu Ini Nikmati Listrik PLN 24 Jam

PEKANBARU,(SULUHONLINE.ID),– Sebanyak lebih dari 273 kepala keluarga yang berada di dua dusun y

Maju Balon Gubernur Riau ,Mantan Bupati Inhu Daftar Ke Nasdem

PEKANBARU, (SULUHONLINE.ID) - Yopi Arianto mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur ke part

Jaga Pasokan Listrik, PLN Dinilai Ikut Sukses Gebyar Ini.

PEKANBARU,(SULUHONLINE.ID) - Perusahaan Listrik Negara (PLN) sukses menjaga pasokan listrik pada

JMSI Riau ''Ngopi Sore'' Bersama Bupati Pelalawan

PEKANBARU,(SUlUHONLINE.ID) - Bupati Pelalawan H Zukri Misran akhirnya berkesempatan memenuhi unda

PKS PT KAS Batu Papan Kembali Perbaiki Jalinsel

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT Kharisma Agro Sejahtera