Kapolres Inhu Resmikan Program Bersih Ke-17

user2

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polres Inhu, Ny. Lya Dodi Wirawijaya meresmikan dan melakukan penyerahan kunci rumah progam Bedah Rumah Presisi Inhu (Bersih) ke-17 di Desa Bandar Padang, Kecamatan Seberida.

Peresmian rumah program Bersih ke-17 itu dilaksanakan di halaman rumah penerima program, Arman, warga Desa Bandar Padang.

"Mudah-mudahan, progam bersih ini dapat bermanfaat serta dapat terus berlanjut untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang masih membutuhkan rumah layak huni, semoga menjadi amal ibadah bagi kita semua," ucap Kapolres Inhu dalam  sambutannya, Senin, 4 Maret 2024 di halaman rumah penerima program Bersih ke 17, Arman, warga Desa Bandar Padang.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT yang  masih memberikani kesempatan, kesehatan dan kekuatan untuk bersama-sama dapat menghadiri peresmian dan penyerahan kunci realisasi program Bersih ke-17.

Dijelaskan Kapolres, Bersih merupakan program inovasi kreatif Kapolres Inhu bekerja sama dengan instansi pemerintah maupun swasta yang ada di Kabupaten Inhu.

Program ini dimaksud dengan tujuan dapat menghadirkan negara ditengah-tengah masyarakat, dalam hal ini Polri, khususnya Polres Inhu

Sementara itu, penerima program atau pemilik rumah, diwakili Kepala Desa Bandar Padang,Aprisal mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Inhu, yang telah melaksanakan program Bersih di Desa Bandar Padang. 

Terima kasih juga disampaikan kepada para donatur serta pihak yang telah berpartisipasi dalam mewujudkan rumah layak huni bagi warga kurang mampu di desa itu.

Turut mendampingi Kapolres ketika acara itu, Kapolsek Seberida, Kompol Hendrix, S.E., M.H, Ketua Bhayangkari Ranting Seberida, Ny. Fithri Hendrix, Kabag SDM Polres Inhu, Kompol Hendry, S.H., M.H Kapolsek Rengat Barat, AKP Buha Siahaan, S.H, Kasat Reskrim Polres Inhu, AKP Primadona, S.I.K., M.Si, 

Selain itu, Tampak.hadit Kasatres Narkoba, AKP Adam Efendi, S.H., M.H, KBO Sat Intelkam Polres Inhu, Iptu Baharuddin, S.Sos, Kanit Provost Polres Inhu, Iptu Andraleksi

Kepala Puskesmas Pangkalan Kasai, Asiswandi, S.KM, Kepala KUA Seberida, Cahyadi, Korwil Disdikbud Seberida, Muhammad Nurwahid, S.Pd, para donatur, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda desa setempat.

Selepas peresmian dan penyerahan kunci rumah progam Bersih ke-17, Kapolres Inhu dan rombongan menuju Mapolsek Seberida, untuk bersilaturahmi dengan pihak Kecamatan dan personel Polsek Seberida (SOI.3).



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Dua Dusun Di Inhu Ini Nikmati Listrik PLN 24 Jam

PEKANBARU,(SULUHONLINE.ID),– Sebanyak lebih dari 273 kepala keluarga yang berada di dua dusun y

Maju Balon Gubernur Riau ,Mantan Bupati Inhu Daftar Ke Nasdem

PEKANBARU, (SULUHONLINE.ID) - Yopi Arianto mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur ke part

Jaga Pasokan Listrik, PLN Dinilai Ikut Sukses Gebyar Ini.

PEKANBARU,(SULUHONLINE.ID) - Perusahaan Listrik Negara (PLN) sukses menjaga pasokan listrik pada

JMSI Riau ''Ngopi Sore'' Bersama Bupati Pelalawan

PEKANBARU,(SUlUHONLINE.ID) - Bupati Pelalawan H Zukri Misran akhirnya berkesempatan memenuhi unda

PKS PT KAS Batu Papan Kembali Perbaiki Jalinsel

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT Kharisma Agro Sejahtera