Berkat Kerjasama, JMSI Riau Raih Penghargaan Silver JMSi Award

user2

JAKARTA, (SULUHONLINE.ID) - Pengurus Daerah (Pengda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Riau berhasil meraih penghargaan Silver pertama JMSI Award 2024.

Penghargaan tersebut  diserahkan secara langsung oleh Ketua Dewan Pers, Ninik Rahayu kepada Ketua Pengda JMSI Provinsi  Riau, H. Dheni Kurnia,Senin, 19 Februari 2024, Pada malam Anugerah JMSI Award 2024 pada perayaan HUT JMSI ke-4 Tahun yang diselenggarakan oleh Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) pusat di Jakarta.

Tampak mendampingi Ketua Dewan Pers, Ninik Rahayu, Ketua Umum (Ketum) DPP JMSI Teguh Santosa dan Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika Nezar Patria.

Dalam keterangan persnya, H. Dheni Kurnia menyatakan bahwa penghargaan tersebut merupakan hasil dari kerjasama seluruh pengurus dan anggota JMSI Riau. Dia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh pengurus selama ini sehingga JMSI Riau bisa meraih penghargaan tersebut.

"Penghargaan JMSI Award 2024 dengan kategori Silver ini menjadi bukti keberhasilan JMSI Riau dalam mengelola anggota yang terdaftar, aktivitas yang dihasilkan pengurus daerah, serta banyaknya anggota yang bergabung dengan JMSI Riau," ujar Ketua JMSI Riau, yang akrab dipanggil bang DK.

Sementara itu, Ketua Dewan Pers, Ninik Rahayu, dalam sambutannya menyatakan bahwa JMSI merupakan  organisasi perusahaan pers yang sangat produktif diantara 11 konstituen Dewan Pers lainnya dan memiliki nilai sosial yang tinggi. Ia juga menekankan pentingnya menghargai profesionalisme anggota JMSI.

"Wamenkominfo Nezar Patria turut memberikan pandangannya tentang teknologi kecerdasan buatan (AI), yang memiliki potensi luar biasa untuk dikembangkan. Dalam hal ini, keamanan dalam pemanfaatan teknologi AI menjadi perhatian khusus di banyak negara," tutur Ninik Rahayu.

Penghargaan JMSI Award juga diberikan kepada sembilan tokoh nasional yang dipilih melalui penjurian, termasuk Ustadz Abdul Somad (UAS), Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, mantan Ketua DPR Bambang Soesatyo, mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, Menteri BUMN Erick Tohir, mantan Ketua KPK Firli Bahuri, budayawan Jaya Suprana, mantan Menteri Pendidikan M. Nuh, dan pengusaha Tomy Winata (SOI.3)



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Pengurus PWI Kuansing Dilantik Ini Pesan Raja Isyam

TELUK KUANTAN (SULUHONLINE) -Kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kuansing periode 202

Pemkab Inhu Raih Penghargaan Pengelola SIGA se Provinsi Riau Riau

PEKANBARU,(SULUHONLINE.ID) –   Sekretaris Utama Badan Kependudukan d

JMSI Inhu Gelar Bukber dan Diskusi

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Indr

Dihadiri Asisten III, Pemkab Inhu Gelar Peringatan Malam Nuzul Qur'an

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) -  Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu menggelar acara memperingati

Bupati Inhu Safari Ramadhan 1445 H di Desa Pasir Ringgit

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu menggelar pelaks

Polsek Peranap Gelar Pasar Murah Dari Kapolres Inhu

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Kepolisian Resor Indragiri Hulu melalui Polsek Peran