Pengurus JMSi Riau Hadiri HPN 2024 dan HUT JMSI ke-4 di Jakarta

user2

PEKANBARU, (SULUHONLINE.ID) -  Pengurus Jaringan media Siber Indonesia (JMSI) provinsi Riau mengikuti Hari Pers Nasional (HPN),9 Februari 2024 dan sekaligus Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) JMSI ke-4 Tahun di Jakarta. 

Rombongan pengurus JMSI Riau dipimpin langsung ketua JMSI Riau, H. Dheni Kurnia didampingi ketua panitia Novita, Dewan Pakar, Dr. Eka PN, Dewan Penasehat, dan 17 pengurus  lainnya. 

Menurut Ketua JMSI Riau, H. Dheni Kurnia ada beberapa rangkaian agenda yang akan diikuti pengurus JMSI Riau antara rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas),Peringatan HUT JMSI ke-4 dan pemberian JMSI Award serta penandatangan MoU JMSI-Sibermu. 

"Semoga pengurus yang mewakili JMSI Riau yang mengikuti acara HPN tahun 2024 ini mendapatkan ilmu dan wawasan terkait jurnalistik dan ilmu pengembangan perusahaan media," harap H. Dheni Kurnia yang akrab disapa Bang DK.,Sabtu (17/2/2024) di Pekanbaru.

Acara HPN 2024 juga dihiasi dengan berbagai kegiatan menarik, termasuk pembacaan puisi yang dipentaskan oleh Ketua JMSI Riau, H. Dheni Kurnia, yang juga merupakan seorang sastrawan Riau dan menjabat sebagai Ketua Anugerah Kebudayaan Persatuab Wartawan Indonesia (PWI) Pusat. 

Pembacaan puisi ini juga dibawakan enam penyair lainnya dari pengurus JMSI Riau, yaitu Fakhrunnas MA Jabbar, Dheni Kurnia, Eka PN, Luzi Diamanda, Satria Utama, dan Zulpen Zuhri.

Ketua panitia HPN tahun 2024 JMSI Riau, Novita mengucapkan terima kasih kepada pemerintah provinsi Riau dan para sponsor seperti PT EMP, KBI, dan PT SRL serta dukungan dari pengurus daerah JMSI se-Riau atas suportnya dalam kegiatan tersebut.

Puncak acara HPN yang akan berlangsung pada tanggal 20 Februari 2024 di Ecovention - Eco Park Ancol, Jakarta, akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo. 

Acara ini diharapkan akan menjadi momentum penting bagi para insan pers untuk menggali dan memperdalam pemahaman mereka terkait perkembangan jurnalistik dan industri media di era teknologi modern yang semakin canggih.

Sementara itu, Ketua JMSI Inhu Hotli MS mengatahkan.Rombongan JMSI Inhu turut serta hadir pada acara Peringatan HUT JMSI ke-4 dan pemberian JMSI Award serta penandatangan MoU JMSI-Sibermu.

" Di Inhu.kita juga mengagendakan sejumlah kegiatan seperti Turnamen Bilyar, Pelatihan Jurnalistik, Anjangsana ke panti asuhan dan puncak festival rakyat,"katanya 

Untuk tahap awal kegiatan yakni turnamen bilyar yang dilaksanakan Sabtu 17 Februari 2024 sampai dengan 19 Februari 2024 yang dipusatkan di Dobay Pool Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat.SOI.4



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Pemkab Inhu Raih Penghargaan Pengelola SIGA se Provinsi Riau Riau

PEKANBARU,(SULUHONLINE.ID) –   Sekretaris Utama Badan Kependudukan d

JMSI Inhu Gelar Bukber dan Diskusi

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Indr

Dihadiri Asisten III, Pemkab Inhu Gelar Peringatan Malam Nuzul Qur'an

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) -  Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu menggelar acara memperingati

Bupati Inhu Safari Ramadhan 1445 H di Desa Pasir Ringgit

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu menggelar pelaks

Polsek Peranap Gelar Pasar Murah Dari Kapolres Inhu

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Kepolisian Resor Indragiri Hulu melalui Polsek Peran

Sekda Inhu Lantik 18 Pejabat, ini Nama Pejabatnya

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Bertempat di ruang A Kantor Badan Kepegawaian,