Mulai Besok KPU Inhu Salurkan Distribusikan Logistik Pemilu

user2
Ketua KPU Inhu

RENGAT (SULUHONLINE)– Menjelang dilaksanakannya hari pencoblosan pemilu 14 Pebruari 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Inhu melaksanakan tahapan distribusi logistik pemilu. Pendistribusian akan dimulai besok, Sabtu (10/2).

"Sesuai kesepakatan KPU dengan masing-masing PPK se-Indragiri Hulu, pendistribusian logistik akan kita mulai pada Sabtu tanggal,10 hingga 13 Februari 2024, diawali PPK Kecamatan Batang Peranap," kata Ketua KPU Inhu, Yenni Mairida kepada wartawan Jumat (9/2/2024) di Rengat.

Di hari kedua, Minggu (11/2/2024), pendistribusian logistik diperuntukkan untuk Kecamatan Batang Cenaku, Batang Gangsal, Rakit Kulim, Sungai Lala, dan Lirik. Dilanjutkan pada Senin (12/2/2024), untuk Kecamatan Kuala Cenaku, Seberida, Kelayang, Peranap dan Lubuk Batu Jaya.

"Pada hari terakhir, tepatnya sehari sebelum pencoblosan, Selasa (13/2/2024), pendistribusian logistik akan kita laksanakan untuk Kecamatan Rengat, Rengat Barat dan Pasir Penyu," tutur Yenni.

Ditambahkan Yenni, sebelum memasuki hari tenang pihaknya menghimbau kepada seluruh pengurus partai politik dan calon legislatif, agar dapat membuka APK (Alat Peraga Kampanye) yang telah dipasang secara mandiri.

Namun jika tidak, tentunya jajaran Bawaslu Inhu, TNI, Polri, dan Satpol PP akan melakukan pembukaan secara paksa dalam hal pembersihan APK jelang hari pencoblosan 14 Februari mendatang.

‘’Kepada masyarakat, pihaknya mengajak seluruh masyarakat Inhu yang masuk dalam DPT (Daftar Pemilih Tetap), untuk tidak golput dan dapat menyalurkan haknya suaranya pada TPS (Tempat Pemungutan Suara) masing-masing, serta menjaga integritas diri guna terwujudnya Pemilu yang bermartabat,’’ tutup Yenni.(SO02/mcr)



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Kembali PLTA Koto Panjang Tambah Bukaan Pintu Waduk Jadi 3x50 Cm

PEKANBARU (SULUHONLINE)- Manajemen PLTA Koto Panjang, Kabupaten Kampar, Riau kembali kembali mela

Jalan Rusak Mobil Logistik Terjebak

RENGAT (SULUHONLINE)- Akibat kondisi jalan yang rusak dan ekstrim dampak curah hujan meningkat, 2

Dirut PLN Pimpin Langsung Pengamanan Pasokan Listrik Siaga Pemilu

JAKARTA (SULUHONLINE)- Direktur Utama PT PLN (Persero) Darmawan Prasodjo memimpin langsung apel s

Kapolres Inhu Lepas Satgas Anti Money Politics

RENGAT (SULUHONLINE)- Jangan coba-coba 'main uang" untuk meraih kemenangan pemilu 2024. Karena Ke

1.664 Personil Polda Riau Dikerahkan Amankan Pemilu

PEKANBARU (SULUHONLINE)- Sebanyak 1.664 personil Polda Riau telah dikerahkan untuk melakukan peng

Bersama Kades Polsek LBJ Serukan Pemilu Damai

RENGAT (SULUHONLINE)- Kepolisian Sektor (Polsek) Lubuk Batu Jaya (LBJ) bersilahturahmi dengan sel