127 Personel PAM TPS Inhu Ikuti Lomba Asmaul Husna

user2

RENGAT (SULUHONLINE)- Sebanyak 127 personil Pengamanan (PAM) TPS Polres Inhu mengikuti lomba Asmaul Husna. Guna memperkuat mental, Iman dan Taqwa sekaligus upaya menjalin ukhuwah Islamiah dalam rangka mewujudkan Pemilu damai 2024.

Lomba tersebut secara resmi dibuka oleh Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K diwakili Kabag Ops Polres Inhu, Kompol Rusyandi Siregar, S.Sos., M.H, Rabu(7/2) di gedung Sejuta Sungkai, Kota Rengat.

Kabag Ops Kompol Rusyandi saat menyampaikan amanat Kapolres Inhu menegaskan lomba Asmaul Husna tersebut dapat menjadi sarana untuk memperkuat ukhuwah Islamiyah, persatuan dan kesatuan diantara sesama dan juga yang paling penting dapat menambah keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT.

Selain itu lomba tersebut adalah momentum bagi Polri khususnya, Polres Inhu untuk lebih mendekatkan diri satu sama lain,  sehingga nantinya diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan sepenuh hati. Agar dapat terwujudnya pelaksanaan pengamanan pemilu dengan damai, aman, tertib dan lancar khususnya di Inhu.

Kabag Ops menjelaskan tujuan yang paling penting dari lomba mengaplikasikan Asmaul Husna tersebut di dalam setiap tindak dan perilaku dari personel,. Baik dalam melaksanakan tugas maupun dalam kehidupan bermasyarakat, sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat dari hadirnya polisi di tengah-tengah mereka.

Ia berahap, event atau acara seperti itu semakin menambah rasa percaya diri anggota Polres Inhu, dan juga mendorong semangat cinta seni budaya berbasis agama, sehingga dapat mendekatkan diri kepada yang maha pencipta sekaligus membimbing sikap dan perilaku keseharian kita untuk bergaul dalam suasana saling menghargai antar sesama.

Lomba tersebut diikuti oleh 17 tim yang terdiri dari seluruh satuan, bagian, seksi dan Polsek jajaran dengan jumlah peserta sebanyak 127 personel.  Keluar sebagai juara 1, Sat Reskrim, juara 2, Polsek Rengat Barat, juara 3 staf Polres Inhu dan juara harapan 1, Polsek Seberida.

Kegiatan tersebut dihadiri Kabag SDM Polres Inhu, Kompol Hendri S.Sos., M.H, Kabag Ren Polres Inhu, Kompol Ridwanto, S.H.,M.H, Kabag Log Polres Inhu, Kompol A. Gea, S.H, para Kasat, para Kapolsek para peserta lomba dan dewan juri.(SO03/ril)



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Kembali PLTA Koto Panjang Tambah Bukaan Pintu Waduk Jadi 3x50 Cm

PEKANBARU (SULUHONLINE)- Manajemen PLTA Koto Panjang, Kabupaten Kampar, Riau kembali kembali mela

Jalan Rusak Mobil Logistik Terjebak

RENGAT (SULUHONLINE)- Akibat kondisi jalan yang rusak dan ekstrim dampak curah hujan meningkat, 2

Dirut PLN Pimpin Langsung Pengamanan Pasokan Listrik Siaga Pemilu

JAKARTA (SULUHONLINE)- Direktur Utama PT PLN (Persero) Darmawan Prasodjo memimpin langsung apel s

Kapolres Inhu Lepas Satgas Anti Money Politics

RENGAT (SULUHONLINE)- Jangan coba-coba 'main uang" untuk meraih kemenangan pemilu 2024. Karena Ke

1.664 Personil Polda Riau Dikerahkan Amankan Pemilu

PEKANBARU (SULUHONLINE)- Sebanyak 1.664 personil Polda Riau telah dikerahkan untuk melakukan peng

Mulai Besok KPU Inhu Salurkan Distribusikan Logistik Pemilu

RENGAT (SULUHONLINE)– Menjelang dilaksanakannya hari pencoblosan pemilu 14 Pebruari 2024, Komis