Polres Inhu Gelar Pelatihan Pengamanan Distribusi Logistik Pemilu

user2

RENGAT (SULUHONLINE)-  Hari pencoblosan pemilu serentak 2024 tidak lama lagi. Logistik pemilu juga akan segera disalurkan, untuk pengamanan dan pengawalan logistik tersebut Polres Inhu menggelar pelatihan terhadap personel Pokres dan jajaran Polsek.

Pelatihan pengamanan tersebut dilaksanakan Minggu, 4 Februari 2024 pagi yang di pimpin langsung Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K, didampingi Wakapolres Inhu, Kompol Teddy Ardian, S.H., S.I.K., M.H diruang Sanika Satyawada, Mapolres Inhu.

Kapolres Inhu, dalam arahannya ketika kegiatan itu menegaskan, seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata (OMB) 2023-2024 dapat bertanggung jawab dalam pelaksanaan Pemilu 2024, yang bertujuan untuk melancarkan pesta demokrasi itu sehingga tidak ada hambatan sekecil apapun juga.

Pelatihan itu, lanjut Kapolres, bukan hanya sekedar memenuhi laporan saja, namun juga bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dalam melaksanakan seluruh rangakaian Pemilu. Selain itu, diharapakan untuk memahami SOP yang akan dilaksanakan pada Pemilu, agar Pemilu terselenggara dengan baik.

Sebagai pedoman nanti, sambung Kapolres, ia sudah mengintruksikan untuk membuat video pengawalan Pemilu 2024 pada masing-masing Polsek, seperti menggunakan senjata dan kondisi seperti apa untuk menggunakan senjata, hal ini yang perlu diperhatikan.

Kegiatan tersebut dihadiri dan di ikuti para Pejabat Utama (PJU)  Polres Inhu, para Kapolsek jajaran Polres Inhu, personel Polres Inhu dan personel Polsek jajaran.(SO02/ril)



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Kawal Hak Pilih, Bawaslu Inhu Turun Ke Daerah Perbatasan

RENGAT (SULUHONLINE )- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) rutin laku

Satlantas Tindak 360 Pelanggaran Selama Tujuh Hari Operasi LK di Inhu

RENGAT (SULUHONLINE)- Sebanyak 360 pelanggaran lalu lintas ditindak Satuan Lalu Lintas (Satlantas

Tomas Inhu Dukung Elda Jadi Balon Bupati

RENGAT (SULUHONLINE)- Elda Suhanura yang saat ini menjabat Ketua DPRD Inhu mendapat dukungan masy

Masyarakat Lambang Sari V Ikuti Pelatihan Ketahanan Pangan

RENGAT (SULUHONLINE)- Peningkatan pendapatan ekonomi masyarakat sampai ketingkat desa terus diupa

Kapolda: Riau Bhayangkara Run Persembahan Polri untuk Masyarakat

PEKANBARU (SULUHONLINE)- Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, menyebutkan event Riau Bhayangkar