Bersama Sekda Inhu, Kasat Lantas Serukan Pemilu Damai

user2

RENGAT (SULUHONLINE )- Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, AKP Fajri Sentosa, S.H., M.H bersama Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Inhu, Ir. H Hendrizal, M.Si menyerukan Pemilu damai 2024 pada puluhan bahkan ratusan masyarakat peserta Car Free Day (CFD) Kota Rengat.

Cooling system Pemilu damai dan Cipta Kondisi (Cipkon) Harkamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu itu dilaksanakan Minggu, 4 Februari 2024, di lokasi CFD Kota Rengat, komplek Danau Raja Rengat.

"Beberapa waktu lalu, kita juga melaksanakan kegiatan serupa di lokasi ini, namun sekarang, dengan agenda yang sama, kita hadir bersama Bupati Inhu diwakili pak Sekda," Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Inhu dan PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aiptu Misran, disela-sela kegiatan tersebut.

Dijelaskannya, puluhan atau ratusan peserta CFD, diberikan pemahaman dan imbauan untuk mewujudkan Pemilu damai 2024 yang tinggal hitungan hari.

Gunakan hak pilih, luangkan waktu sejenak untuk datang ke TPS wilayah masing-masing pada tanggal 14 Februari 2024, coblos para kontestasi Pemilu seusai hati dan pilihan.

Saat kegiatan, sambung Kasat, seluruh peserta atau masyarakat yang hadir saat CFD, berjanji akan berpartisipasi dalam Pemilu, serta membantu Polri menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif selama tahapan Pemilu.

Selain mengenai Pemilu damai, Satlantas Polres Inhu, juga mengimbau masyarakat, untuk menjaga Kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman, menaati semua aturan berlalu lintas, demi keselamatan saat berkendara dijalan raya.

Karena masih ada sebagian wilayah Kabupaten Inhu yang masih dilanda banjir, Satlantas kembali mengimbau masyarakat yang bermukim dikawasan banjir, untuk selalu waspada terhadap kemungkinan terburuk, serta menjaga anggota keluarga dari hal-hal yang tidak diinginkan.(SO02/ril)



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Kembali PLTA Koto Panjang Tambah Bukaan Pintu Waduk Jadi 3x50 Cm

PEKANBARU (SULUHONLINE)- Manajemen PLTA Koto Panjang, Kabupaten Kampar, Riau kembali kembali mela

Jalan Rusak Mobil Logistik Terjebak

RENGAT (SULUHONLINE)- Akibat kondisi jalan yang rusak dan ekstrim dampak curah hujan meningkat, 2

Dirut PLN Pimpin Langsung Pengamanan Pasokan Listrik Siaga Pemilu

JAKARTA (SULUHONLINE)- Direktur Utama PT PLN (Persero) Darmawan Prasodjo memimpin langsung apel s

Kapolres Inhu Lepas Satgas Anti Money Politics

RENGAT (SULUHONLINE)- Jangan coba-coba 'main uang" untuk meraih kemenangan pemilu 2024. Karena Ke

1.664 Personil Polda Riau Dikerahkan Amankan Pemilu

PEKANBARU (SULUHONLINE)- Sebanyak 1.664 personil Polda Riau telah dikerahkan untuk melakukan peng

Mulai Besok KPU Inhu Salurkan Distribusikan Logistik Pemilu

RENGAT (SULUHONLINE)– Menjelang dilaksanakannya hari pencoblosan pemilu 14 Pebruari 2024, Komis