Sekda Inhu Lantik Pejabat Administrator, Ini Namannya.

user2

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Bertempat di Ruang A Kantor Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Pendidikan Daerah (BKP2D) Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hulu, Ir. H. Hendrizal, M. Si melantik  pejabat administrator atau pejabat eselon III/a di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhu. Jumat Sore, 5 Januari 2024.

Pelantikan pejabat administrator tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Inhu Nomor: Kpts 57/I/2024 tanggal 4 Januari 2023 yang ditandatangani oleh Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi SE.

Pejabat administrator tersebut Yakni, Dewi Deva Yanti,SH MH sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Pada Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hulu, Sebelumnya Dewi menjabat Sebagai Kepala BagianPerekonomian dan Sumber Daya Alam pada Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hulu. 

Sebagai Penggantinya Jabatan Dewi Deva Yanti,SH MH, Mufrizal ST sebagai Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam pada Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hulu, sebelumnya,Mufrizal adalah Penyusun Rencana Kebutuhan Rumah Tangga dan Perlengkapan Pada Bagian Umum pada Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hulu. 

Mulyadi S.Sos Kabag Risalah dan Persidangan Pada Sekretariat DPRD Kab Inhu dilantik sebagai Kepala Kantor Penangulangan Bencana Daerah (KPBD) Kab Inhu menggantikan Dodi Iskandar. Sedangkan, Dodi dilantik sebagai Kabag Risalah dan Persidangan Pada Sekretariat DPRD Kab Inhu.

Venny Rismawanti S.ST.M.PH, Sekretaris Dinas Perhubungan Kab Inhu dilantik sebagai Sekretaris Pada Dinas Ketahanan Pangan Kab Inhu.Pengganti Venny adalah Yasniwan S.Sos sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan Kab Inhu

Sekretaris  Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kab Inhu, Dewi Khairi Yenti SH.MS.i dilantik sebagai Sekretaris Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kab Inhu menggantikan Lishaizar S.Sos

Kemudian, Lishaizar S.Sos dilantik sebagai Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip Kab Inhu menggantikan Rina Yulianti S.Sos. Selanjutnya, Rina dilantik sebagai Sekretaris Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan daerah (BKP2D) Kab Inhu menggantikan Dedi Ekarya SE.

Dedi Ekarya SE Dilantik Sebagai Sekretaris Pada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan perlindungan Anak Kab Inhu mengantikan Dewi Khairi Yenti SH.MS.i. Sebelumnya Dedi Ekarya Sekretaris Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan daerah (BKP2D) Kab Inhu.

Selanjutnya, Untuk pejabat administrator atau pejabat eselon III/b Yakni Atpasferi SH.i MH Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah kab Inhu dilantik sebagai Kepala Bidang Bina Keuangan Aset Desa Pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kab Inhu Menggantikan Bakti Kharisma S.IP.ME.

Bakti Kharisma S.IP.ME dilantik sebagai Kepala Bidang Pengembangan dan Pemasaran UMKM Pada Dinas Koperasi dan,Usaha Kecil dan Menengah Kab Inhu.

Monalisawati SP, Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan Kab Inhu dilantik Sebagai Kepala Bidang Pemenuhan Hak dan Tumbuh Kembang Anak Pada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan perlindungan Anak Kab Inhu menggantikan Yasniwan S.Sos.

Siti Naimah Kadir SE dilantik Sebagai Kepala Bidang Penagihan,Keberatan dan Pemeriksaan Pada Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kab Inhu menggantikan Erlifendi S.Sos. Siti Naimah Sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bidang AkuntasiPenerimaan dan Pengeluaran pada Bidang Akutansi pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (BPKAD) Kab Inhu. Sebagai Pengganti Jabatan Siti Naimah adalah Raja Zurhasni S.STP MIP.

Selanjutnya,Kepala Sub Bagian Umum Pada Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kab Inhu Sulistyo Darmanto SP dipromosikan sebagai Sekretaris Kecamatan Rengat Barat menggantikan posisi Raja Zurhasni S.STP MIP yang sebelumnya menjabat Sekretaris Pada Kecamatan Rengat Barat.

Kepala Seksi Pelayanan Umum Pada Kecamatan Sungai lala, Zulkifli S.Sos dilantik sebagai Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat,Ekonomi Desa dan Teknologi Tepat Gunas Pada Dinas Permberdayaan Masyarakat (PMD) Kab Inhu.

Kepala Seksi Pemerintahan Pada Kecamatan Batang Cenaku mendapatakan Jabatan Baru Sebagai Sekretaris Pada Kecamatan Batang Cenaku.

“Saya minta saudara-saudara dapat mengemban amanah ini dengan baik dan penuh tanggung jawab. Saudara harus bisa meningkatkan kinerja dalam bidang yang saudara pimpin menjadi lebih baik dari sebelumnya,” kata Sekda Hendrizal dalam sambutannya pada acara pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu. (SOI.2)



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Dua Dusun Di Inhu Ini Nikmati Listrik PLN 24 Jam

PEKANBARU,(SULUHONLINE.ID),– Sebanyak lebih dari 273 kepala keluarga yang berada di dua dusun y

Maju Balon Gubernur Riau ,Mantan Bupati Inhu Daftar Ke Nasdem

PEKANBARU, (SULUHONLINE.ID) - Yopi Arianto mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur ke part

Jaga Pasokan Listrik, PLN Dinilai Ikut Sukses Gebyar Ini.

PEKANBARU,(SULUHONLINE.ID) - Perusahaan Listrik Negara (PLN) sukses menjaga pasokan listrik pada

JMSI Riau ''Ngopi Sore'' Bersama Bupati Pelalawan

PEKANBARU,(SUlUHONLINE.ID) - Bupati Pelalawan H Zukri Misran akhirnya berkesempatan memenuhi unda

PKS PT KAS Batu Papan Kembali Perbaiki Jalinsel

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT Kharisma Agro Sejahtera