Dukung Operasi OMB LK. Dokkes Polres Inhu Gelar Cooling System

user2

RENGAT, (SULUHONLINE.ID) - Seksi Dokter Kesehatan (Dokkes) Polres Inhu menggelar cooling system dalam rangka mendukung Operasi Mantap Brata (OMB) Lancang Kuning (LK) 2023-2024.

Dilibatkannya Dokkes Polres Inhu ini dalam cooling system tersebut sesuai  pernyataan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau,AKBP Dody Wirawijaya SIK yang melibatkan seluruh satuan fungsi Polres Inhu dan jajarannya.

Kegiatan cooling system dan  patroli kesehatan, dilaksanakan Senin, 25 Desember 2023, mulai sekira pukul 10.00 WIB, sampai pukul 14.00 WIB oleh Seksi Dokter Kesehatan (Dokkes) Polres Inhu di pasar rakyat Kota Rengat dan sekitarnya.

Terkait kegiatan ini, dalam press releasenya Kapolres Inhu, melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran , mmenjelaskan, sambil patroli kesehatan, tim Dokkes Polres Inhu, juga menyerukan dan mensosialisasikan Pemilu serentak 2024 yang damai dan sejuk kepada masyarakat, di pasar rakyat Kota Rengat.

Lebih lanjut dijelaskan Misran, Ada beberapa hasil yang dicapai saat kegiatan tersebut, pertama, tercipta kerja sama dalam cooling system guna mengantisipasi perpecahan dan potensi konflik di tengah masyarakat, agar persatuan bangsa dapat terjaga dan pemilu yang damai dapat terwujud.

Imbauan tentang  isu-isu atau berita hoax yang dapat menimbulkan keributan dan perpecahan di masyarakat dapat diterima serta difahami masyarakat, kemudian, terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif, serta mendorong masyarakat untuk menggunakan hak pilih dalam Pemilu 2024 mendatang (SOI.4)



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Dua Dusun Di Inhu Ini Nikmati Listrik PLN 24 Jam

PEKANBARU,(SULUHONLINE.ID),– Sebanyak lebih dari 273 kepala keluarga yang berada di dua dusun y

Maju Balon Gubernur Riau ,Mantan Bupati Inhu Daftar Ke Nasdem

PEKANBARU, (SULUHONLINE.ID) - Yopi Arianto mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur ke part

Jaga Pasokan Listrik, PLN Dinilai Ikut Sukses Gebyar Ini.

PEKANBARU,(SULUHONLINE.ID) - Perusahaan Listrik Negara (PLN) sukses menjaga pasokan listrik pada

JMSI Riau ''Ngopi Sore'' Bersama Bupati Pelalawan

PEKANBARU,(SUlUHONLINE.ID) - Bupati Pelalawan H Zukri Misran akhirnya berkesempatan memenuhi unda

PKS PT KAS Batu Papan Kembali Perbaiki Jalinsel

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT Kharisma Agro Sejahtera