Lewati Sungai dan Jalan Bebatuan.Kapolsek Ripal Lakukan Patroli Colling System

user2

RENGAT, (SULUHONLINE.ID) - Kapolsek Lubuk Batu Jaya, Ipda Ripal Indrawata SH MH bersama sejumlah personil Polsek Lubuk Batu Jaya dengan mengendarai sepeda motor roda melakukan  Patroli Cooling System Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2023-2024 di Dusun Pondok Kompe Desa Lubuk Batu Tinggal dan Desa Tasik Juang, Kecamatan Lubuk Batu Jaya, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Kedua Desa ini berada diperbatasan Kabupaten Indragiri Hulu dan Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, dengan kondisi jalan bebatuan dan melintasi sungai.

"Kegiatan silaturahmi dan sosialisasi pemilu kepada masyarakat di Dusun Pondok Kompe Desa Lubuk Batu Tinggal dan Desa Tasik Juang ini bertujuan untuk memelihara Harkamtibmas yang aman,damai dan kondusif dimasyarakat selama tahapan Pemilu 2024,” ungkap Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya SIk melalui Kapolsek Lubuk Batu Jaya, Ipda Ripal Indrawata dalam press releasenya, Sabtu, 15 Desember 2023.

Kapolsek menekankan bahwa dalam kegiatan Patroli Cooling System ini dilaksanakan dengan mengedepankan upaya preemtif dan preventif, sehingga tidak ada upaya penegakkan hukum.

Dalam kegiatannya, pihak Polsek Lubuk Batu Jaya melaksanakan patroli sambang ke masyarakat dengan memberikan imbauan Kamtibmas. Polsek LBJ juga mengajak masyarakat untuk tetap mengedepankan kerukunan dalam menghadapi Pemilu 2024.

"Kita menggelar patroli sambang untuk mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam menghadapi Pemilu 2024. Jangan sampai hanya karena berbeda pendapat menimbulkan perpecahan diantara masyarakat,” jelas Ripal penerima Pin emas Kapolri ini.

Ripal berharap Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar, dan damai.

Kunjungan Kapolsek LBJ Ipda Ripal Indrawata ini mendapatkan apresiasi dan ucapan terima kasih dari masyarakat.

"Ucapan terima kasih kami haturkan kepada Kapolsek LBJ yang telah berkunjung dan bersilaturahmi dalam acara ini. Kegiatan ini sangat penting untuk kita bersama agar silaturahmi dan koordinasi dapat terjaga dengan baik dan berbagai informasi dapat kita peroleh," ucap warga bernama Sarimin.

Sementara itu, Ratno berharap, dukungan semua pihak untuk dapat membantu mengawasi jalannya Pemilu 2024 ini yang damai sehingga Harkamtibmas dapat berjalan dengan aman dan kondusif (SOI.4)



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Dua Dusun Di Inhu Ini Nikmati Listrik PLN 24 Jam

PEKANBARU,(SULUHONLINE.ID),– Sebanyak lebih dari 273 kepala keluarga yang berada di dua dusun y

Maju Balon Gubernur Riau ,Mantan Bupati Inhu Daftar Ke Nasdem

PEKANBARU, (SULUHONLINE.ID) - Yopi Arianto mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur ke part

Jaga Pasokan Listrik, PLN Dinilai Ikut Sukses Gebyar Ini.

PEKANBARU,(SULUHONLINE.ID) - Perusahaan Listrik Negara (PLN) sukses menjaga pasokan listrik pada

JMSI Riau ''Ngopi Sore'' Bersama Bupati Pelalawan

PEKANBARU,(SUlUHONLINE.ID) - Bupati Pelalawan H Zukri Misran akhirnya berkesempatan memenuhi unda

PKS PT KAS Batu Papan Kembali Perbaiki Jalinsel

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT Kharisma Agro Sejahtera