Dibuka Sekda Inhu. BKP2D Gelar Orientasi PPPK

user2

RENGAT, (SULUHONLINE.ID)  - Sebanyak 296 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dilingkungan Pemkab Inhu yang lulus tahun 2022 mengikuti kegiatan Orientasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), Sabtu (16/12/2023).

Kegiatan orientasi tersebut digelar oleh Badan Kepegawaian,Pendidikan,Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Indragiri Hulu.

Para PPPK yang mengikuti kegiatan tersebut terdiri dari para Guru dan Penyuluh Pertanian.

Kegiatan orientasi tersebut dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hulu, Ir H.Hendrizal di Gedung Dang Purnama, Rengat

Plt.Kepala.Badan Kepegawaian Pendidikan Pelatihan Daerah (BKP2D) Kabupaten Indragiri Hulu, Septah Saputra dalam laporannya menyampaikan bahwa, Kegiatan orientasi yang diikuti oleh para Pegawai PPPK Inhu ini dilakukan secara Hybrid Learning, dengan menggunakan metode virtual zoom meeting dan tatap muka.

Sementara itu, dalam arahannya Sekda Hendrizal menyampaikan pesan kepada para peserta untuk tetap fokus  mengembangkan kompetensi yang dimiliki agar dapat berkontribusi mendukung pelaksanaan program pembangunan di Kabupaten Inhu.

"Para PPPK memiliki hak pengembangan diri dengan salah satunya mengikuti giat orientasi ini, tentunya setelah ini kami harapkan performa terbaik Bapak/Ibu dapat melayani masyarakat di unit kerja masing-masing," tuturnya.

Sekda Hendrizal menekankan pengenalan nilai dan etika pada instansi pemerintah penting untuk dipahami oleh PPPK sebagai ASN Pemkab Inhu dalam menjalani uraian tugas.

Sekda juga menyampaikan mengenai penghargaan yang telah diraih Pemkab Inhu sebagai bahan motivasi para peserta.

"Pemkab Inhu telah berhasil meraih penghargaan bertaraf nasional yaitu BKN award 2023, tentunya hal ini perlu kita resapi sebagai motivasi. Untuk itu dengan mengucapkan Bismillah Orientasi PPPK Pengenalan Nilai dan Etika Pada Instansi Pemerintah saya nyatakan resmi dibuka," tegas Sekda Hendrizal sambil berharap mudah-mudahan kedepannya  banyak penghargaan yang akan diraih.

Terakhir, Sekda Hendrizal kemudian menghimbau untuk mengikuti pemilu yang damai dan aman sebagai wujud integritas Nilai etika ASN dilingkungan Pemkab Inhu (SOI.4)



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Dua Dusun Di Inhu Ini Nikmati Listrik PLN 24 Jam

PEKANBARU,(SULUHONLINE.ID),– Sebanyak lebih dari 273 kepala keluarga yang berada di dua dusun y

Maju Balon Gubernur Riau ,Mantan Bupati Inhu Daftar Ke Nasdem

PEKANBARU, (SULUHONLINE.ID) - Yopi Arianto mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur ke part

Jaga Pasokan Listrik, PLN Dinilai Ikut Sukses Gebyar Ini.

PEKANBARU,(SULUHONLINE.ID) - Perusahaan Listrik Negara (PLN) sukses menjaga pasokan listrik pada

JMSI Riau ''Ngopi Sore'' Bersama Bupati Pelalawan

PEKANBARU,(SUlUHONLINE.ID) - Bupati Pelalawan H Zukri Misran akhirnya berkesempatan memenuhi unda

PKS PT KAS Batu Papan Kembali Perbaiki Jalinsel

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT Kharisma Agro Sejahtera