Dibuka Staf Ahli Bupati. Satpol PP Inhu Gelar Pelatihan

user2

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP Kabupaten Indragiri Hulu menggelar Kegiatan Pelatihan Pembinaan Mental dan Disiplin Anggota Satuan Polisi Pamong Praja.

Kegiatan pelatihan tersebut dibuka secara oleh Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi SE yang diwakili Staf Ahli Administrasi Umum, Ahmad Syukur, S.Sos.M.Si, Kamis, 14 Desember 2023 di halaman Stadion Narasinga Rengat.

Dalam sambutan Bupati Inhu, yang dibacakan Staf Ahli Bupati Inhu Bidang Administrasi Umum, Ahmad Syukur menyampaikan bahwa atas nama Pemda, saya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personil Satpol PP yang akan mengikuti pelaksanaan kegiatan pembinaan mental dan disiplin.

Ditambahkannya bahwa kegiatan pembinaan ini adalah dalam rangka menunjang kedisiplinan akan tugas, tanggung jawab dan wewenang dari personil Satpol PP dan dapat meningkatkan situasi  ketertiban di masyarakat, peningkatan kemampuan dalam penanggulangan bencana daerah dan pemahaman tentang fungsi dan tanggung jawab satpol pp dalam menjalankan penegakkan Perda dan Perkada, gangguan ketentraman dan ketertiban umum serta perlindungan masyarakat.

"Melalui kegiatan pembinaan ini, diharapkan dapat menghadirkan sosok para anggota personil Satpol PP yang memiliki mental kuat, profesional, disiplin dan bertanggung jawab serta memahami akan tugas dan fungsi"harapnya.

Terakhir, Bupati Inhu berpesan kepada seluruh jajaran Satpol PP untuk terus meningkatkan kesiapsiagaan dalam menjaga ketertiban umum, khususnya dalam rangka menyambut Pemilu tahun 2024. 

Pelatihan pembinaan tersebut akan dilaksanakan selama 3 hari.dan dimulai tanggal 14 Desember 2023 sampai dengan 16 Desember dengan jumlah peserta pelatihan sebanyak 60 orang

Tampak mendampingi Staf Ahli Bupati Inhu, Kepala Satpol PP Inhu Tukiyat, Sekretaris Satpol Inhu Nurdjanah SP dan sejumlah Kepala Bidang dilingkungan Satpo PP Inhu (SOI.4) 



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Dua Dusun Di Inhu Ini Nikmati Listrik PLN 24 Jam

PEKANBARU,(SULUHONLINE.ID),– Sebanyak lebih dari 273 kepala keluarga yang berada di dua dusun y

Maju Balon Gubernur Riau ,Mantan Bupati Inhu Daftar Ke Nasdem

PEKANBARU, (SULUHONLINE.ID) - Yopi Arianto mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur ke part

Jaga Pasokan Listrik, PLN Dinilai Ikut Sukses Gebyar Ini.

PEKANBARU,(SULUHONLINE.ID) - Perusahaan Listrik Negara (PLN) sukses menjaga pasokan listrik pada

JMSI Riau ''Ngopi Sore'' Bersama Bupati Pelalawan

PEKANBARU,(SUlUHONLINE.ID) - Bupati Pelalawan H Zukri Misran akhirnya berkesempatan memenuhi unda

PKS PT KAS Batu Papan Kembali Perbaiki Jalinsel

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT Kharisma Agro Sejahtera