Panglima TNI Pimpin Sertijab Asops dan Asintel

user2

JAKARTA (SULUHONLINE.ID) - Bertempat di Ruang Hening Markas Besar (Mabes) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Cilangkap, Jakarta TimurDua jabatan penting di Markas Besar TNI resmi diserah terimakan. Kedua jabatan tersebut adalah Asisten Operasi (Asops) Panglima TNI dan Asisten Intelijen (Asintel) Panglima TNI.

Mayjen TNI M. Nur Rahmad sebelumnya menjabat Asops Panglima TNI akan memasuki masa pensiun, sedangkan penggantinya Laksda TNI Rachmad Jayadi sebelumnya adalah Panglima Komando Armada III. 

Selanjutnya Mayjen TNI Sonny Aprianto sebelumnya menjabat Asintel Panglima TNI akan menjadi Koorsahli Kasad, sedangkan penggantinya Mayjen TNI Djaka Budi Utama sebelumnya menjabat Pa Sahli Tingkat III Bidang Sosbudkum HAM dan Narkoba Panglima TNI.

Sertijab ini berdasarkan Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/1286/XI/2023 tanggal 9 November 2023. Keputusan itu berisi tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Tentara Nasional Indonesia.

Serah terima jabatan ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan oleh Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono , dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas yang disaksikan oleh Danpuspom TNI dan Kababinkum TNI.

Usai acara serah terima jabatan, Panglima TNI menyerahkan cinderamata dan ucapan terimakasih kepada pejabat lama, dilanjutkan ucapan selamat kepada pejabat baru serta diakhiri dengan ramah tamah antar para pejabat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasum TNI, Irjen TNI, Pangkogabwilhan I, II dan III, Danjen Akademi TNI, Dankodiklat TNI, Dansesko TNI, para Asisten Panglima TNI dan Pejabat Utama Mabes TNI (Puspen/SOI.2)



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Dua Dusun Di Inhu Ini Nikmati Listrik PLN 24 Jam

PEKANBARU,(SULUHONLINE.ID),– Sebanyak lebih dari 273 kepala keluarga yang berada di dua dusun y

Maju Balon Gubernur Riau ,Mantan Bupati Inhu Daftar Ke Nasdem

PEKANBARU, (SULUHONLINE.ID) - Yopi Arianto mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur ke part

Jaga Pasokan Listrik, PLN Dinilai Ikut Sukses Gebyar Ini.

PEKANBARU,(SULUHONLINE.ID) - Perusahaan Listrik Negara (PLN) sukses menjaga pasokan listrik pada

JMSI Riau ''Ngopi Sore'' Bersama Bupati Pelalawan

PEKANBARU,(SUlUHONLINE.ID) - Bupati Pelalawan H Zukri Misran akhirnya berkesempatan memenuhi unda

PKS PT KAS Batu Papan Kembali Perbaiki Jalinsel

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT Kharisma Agro Sejahtera