Pengurus SOIna Inhu 2022-2026 Dikukuhkan

user2

RENGAT, (SULUHONLINE.ID–  Pengurus Kabupaten Special Olympics Indonesia (SOIna) Indragiri Hulu Masa Bhakti 2022 -2026 secara resmi dikukuhkan. Kepengurusannya. SOIna merupakan organisasi olimpiade olahraga khusus penyandang disabilitas.

Pengukuhan kepengurusan SOIna Kabupaten Indragiri Hulu dilakukan oleh Ketua SOIna Provinsi Riau Hj. Novillia, SE, Auditorium Lantai 4 Kantor Bupati Inhu, Senin 23 Oktober 2023.

Pengukuhan ke Pengurus tersebut berdasarkan SK Nomor : 25/kep/SOIna Riau/X/2023 tanggal 23 oktober 2023 tentang Pengukuhan Pengurus  SOIna Kabupaten Inhu Masa Bhakti 2022-2026.

Ketua SOIna Inhu Juriah Soegianto mengucapkan terima kasih atas peran aktif semua pihak atas terselenggaranya pengukuhan Pengurus Kabupaten SOIna Indragiri Hulu.

“ Saya berharap ke depannya, semua pihak dapat membantu SOIna Kab. Inhu dalam mensukseskan program yang sudah direncanakan,” katanya

Sementara itu, Ketua SOIna Provinsi Riau Hj. Novillia, SE dalam sambutannya menyampaikan bahwa tugas dari pengurus SOIna adalah menyelenggarakan program olahraga para atlet disabilitas, membina Klub-klub dan pendidikan luar sekolah, serta menggalang dukungan dari berbagai elemen masyarakat.

Novilai menyebutkan, secara nasional SOIna sudah berusia 89 tahun dan di Riau sendiri sudah berusia 24 tahun, dalam kurun waktu 24 tahun tersebut SOIna di Riau telah membina anak-anak disabilitas yang ada di 45 Sekolah Luar Biasa (SLB) se - Riau, dan sudah menghasilkan berbagai prestasi secara Nasional.

Bupati Indragiri hulu Rezita Melayani Yopi, SE dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus Special Olympics Indonesia (SOIna) Kab. Inhu yang baru saja dikukuhkan.

Peran strategis SOIna kab. Inhu sangat diperlukan untuk melanjutkan pembinaan bagi atlit-atlit penyandang disabilitas melalui optimalisasi kerjasama dan program kerja yang lebih tepat sasaran dan dapat dilakukan dengan proporsional dan profesional, sambung Bupati.

“ kita percaya bahwa setiap individu memiliki potensi untuk tumbuh dan berkembang melalui kegiatan olahraga, dan itulah sebabnya kehadiran Special olympics menjadi sangat penting,” ungkapnya (SOI.2)



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

70 Anggota PPK Inhu Dilantik

RENGAT (SULUHONLINE)- Suasana pelaksaan Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) serentak tahun 2024 da

Ketua PWI Siak Periode 2023-2026 Resmi Dilantik

PEKANBARU (SULUHONLINE)- Usai pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin Ketua PWI Riau Raja Isyam

Polsek Kelayang Patroli Rumah Kosong

RENGAT (SULUHONLINE)- Kepolisian Sektor (Polsek) Kelayang, rutin melaksanakan patroli pada sejuml

Polisi Inhu Bantu Mobil Pemudik Pecah Ban

RENGAT (SULUHONLINE)- Salah satu mobil masyarakat pemudik yang melintas diruas Jalan Lintas Timur

DPRD Inhu Gelar Rapat Paripurna PAW, M.Ardhi Farhan Resmi Gantikan Yurizal

RENGAT, (SULUHONLINE.ID) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hulu Menggel

Perdana Kabupaten Indragiri Hulu Peringati Hari Jadi ke-68

RENGAT (SULUHONLINE)-Hari ini, Selasa, 19 Maret 2024, DPRD Inhu mengadakan Rapat Paripurna dalam