JMSI Riau Gelar Silaturahmi Ke PT BSP

user2

PEKANBARU (SULUHONLINE.ID) -  Pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Riau melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor PT Bumi Siak Pusako (BSP), Jalan Sudirman Pekanbaru.

Kunjungan silaturahmi tersebut terdiri dari Sekretaris JMSI Riau, Ridha M Haztil, Wakil Ketua Bidang Kerjasama dan Pengembangan Bisnis, Satria Utama Batubara, Wakil Bendahara Efridel dan Direktur Koperasi JMSI Mardisna.

Kehadiran para pengurus JMSi Riau disambut Sekretaris PT Bumi Siak Pusako (BSP) Riki Hariansyah dan Senior Advisor Perusahaan Nazarudin,Kamis 19 Oktober 2023.

Wakil Ketua Bidang Kerjasama dan Pengembangan Bisnis JMSI Riau Satria Utama Batubara menyampaikan, Kunjungan silaturahmi pengurus JMSI Riau ke PT BSP dalam rangka mempererat tali sialturahmi dan menjalin kolaborasi dengan pihak perusahaan. 

"JMSI merupakan wadah berkumpul pemilik  perusahaan media siber. Organisasi ini selain bertujuan untuk menumbuhkan industri pers yang maju dan profesional, juga memiliki peran sebagai mitra strategis bagi pemerintah dan pihak swasta dalam menjalankan peran dan fungsinya," jelas Satria.

Menurut Satria, Industri media siber tentunya membutuhkan kerja sama saling menguntungkan dengan berbagai pihak agar roda perusahaan media dapat terus berputar.

 "Jika perusahaan media sehat secara bisnis, maka produk informasi yang dihadirkan tentu juga akan lebih berkualitas," ujarnya. 

Kehadiran pengurus JMSI Riau ke PT BSP mendapat sambutan positif dari majamen Perusahaan PT BSP. Menurut Riki Hariansyah, sebagai perusahaan yang bergerak di industri strategis PT BSP tentu sangat memerlukan peran media siber untuk menyampaikan informasi dan perkembangan yang diraih perusahaan. 

"Industri perminyakan ini kan industri strategis yang diawasi oleh negara. Dalam operasionalnya juga bersentuhan dengan banyak pihak sehingga perlu strategi komunikasi yang baik. Nah, di sinilah pentingnya media massa sebagai salah satu saluran komunikasi," kata Riki. 

Riki juga menyambut baik tawaran kolaborasi dari pengurus JMSI Riau, baik sebagai mitra dalam bidang publikasi, kegiatan-kegiatan sosial, maupun kerja sama bisnis lainnya yang saling menguntungkan, apalagi ada unit bisnis koperasi di JMSI Riau. 

"Pada prinsipnya kita tentu senang dapat berkolaborasi dengan JMSI, tentunya dengan tetap mengacu pada regulasi dan ketentuan yang berlaku di industri Migas. Kami yakin dengan kolaborasi yang baik tentu banyak hal positif yang dapat kita kerjakan bersama," harap Riki.(Rilis/SOI.4).



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Dua Dusun Di Inhu Ini Nikmati Listrik PLN 24 Jam

PEKANBARU,(SULUHONLINE.ID),– Sebanyak lebih dari 273 kepala keluarga yang berada di dua dusun y

Maju Balon Gubernur Riau ,Mantan Bupati Inhu Daftar Ke Nasdem

PEKANBARU, (SULUHONLINE.ID) - Yopi Arianto mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur ke part

Jaga Pasokan Listrik, PLN Dinilai Ikut Sukses Gebyar Ini.

PEKANBARU,(SULUHONLINE.ID) - Perusahaan Listrik Negara (PLN) sukses menjaga pasokan listrik pada

JMSI Riau ''Ngopi Sore'' Bersama Bupati Pelalawan

PEKANBARU,(SUlUHONLINE.ID) - Bupati Pelalawan H Zukri Misran akhirnya berkesempatan memenuhi unda

PKS PT KAS Batu Papan Kembali Perbaiki Jalinsel

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT Kharisma Agro Sejahtera