Wisuda Mahasiswa Unrida. Bupati Inhu Harap Majukan Dunia Pendidikan

user2

PEKANBARU,(SULUHONLINE.ID) – Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani SE berharap dengan  hadirnya Kampus Unrida dapat menjadi peluang besar dalam memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Inhu.

 “Saya mengajak seluruh Civitas Akademik Universitas Riau Indonesia dapat mewujudkan generasi yang bermutu yang memiliki daya saing ,” kata Bupati Rezita dalam sambutannya saat menghadiri Sidang Terbuka Senat Universitas Riau Indonesia dalam rangka Wisuda Sarjana STIA-I & STIH-R Angkatan II Tahun 2023 Di Gedung Kampus Unrida, Jl. Azki Aris Kec. Rengat, Kamis, 5 Oktober 2023.

Dalam sambutannya, Bupati Rezita mengucapkan Selamat atas keberhasilan para wisudawan dalam menempuh pendidikan tinggi yang hari ini telah mendapatkan gelar sarjana dari Kampus Universitas Riau Indonesia.

"Selamat dan sukses kami ucapakan kepada seluruh wisudawan-wisudawati, semoga ilmu yang didapat dapat diaplikasikan dikehidupan sehingga menjadi sumber insani pembangun dalam mendukung percepatan pembangunan terutama di Kabupaten kita tercinta ini," ujarnya.

Tak ketinggalan, Bupati Rezita kemudian memberikan apresiasi kepada Pimpinan yayasan, Rektor, dan Para dosen atas upayanya dalam mendirikan Kampus Unrida bersamaan dengan LLDIKTI wilayah X(sepuluh) yang memberikan pembinaan maupun pengawasan dalam proses berdirinya kampus ini.

"Kepada seluruh rekan-rekan yang telah diwisudahkan saya berpesan jangan pernah berhenti belajar, karena kesuksesan adalah sesuatu yang harus dikejar. Hari ini menjadi bukti bahwa saudara-saudari adalah insan yang siap berbakti pada negeri," tutup Bupati Rezita.

Menurut Bupati Rezita, Pemerintah Kabupaten Inhu akan terus mendukung kerja keras Jajaran dan Civitas kampus dalam memgembangkan kualitas dan pencapaian Kampus Unrida.

Pada acara wisuda tersebut, Bupati Rezita menyaksikan rangkaian prosesi dikukuhkannya 25 Wisudawan yang terdiri dari program studi Administrasi Negara, Administrasi Bisnis, dan Hukum (SOI.2)

 



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Baru Selesai Dibangun, Kapolres Inhu Resmikan Bangunan MCK dan Pojok Baca SD Marginal Rakit Kulim

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, A

Pertamina EP Lirik Field Bantu Wujudkan Mimpi Suku Talang Mamak Di Inhu

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) - Bagi anak-anak yang tinggal di daerah yang sudah maju tentu tidak sulit

Guru Beserta Keluarga Besar SMAN I Lirik Gelar Halal Bihalal

RENGAT (SULUHONLINE)-Usai libur lebaran Idul Fitri guru SMAN I Lirik Inhu kembali melaksanakan ke

Ketua JMSI Riau dan Rektor UIR Hadiri Buka Puasa Bersama

PEKANBARU,(SULUHONLINE.ID) –  Bertempat Di Hotel Prime Park, Pekanba

SMAN I Lirik Inhu Gelar Osis Cup Ke-5

RENGAT (SULUHONLINE)- Organisasi Siswa Intra Sekolah (Osis) SMAN I Lirik Inhu melaksanakan kegiat

Kapolsek Batang Cenaku Sosialisasi Pemilu di SMAN I

RENGAT (SULUHONLINE)- Para siswa dan siswi SMAN I Batang Cenaku, terutama yang menginjak usia 17