Ketua DPRD Riau Yulisman Apresiasi MoU JMSI Riau dan Apkasindo

user2

PEKANBARU (SULUHONLINE.ID) - Pengurus Daerah (Pengda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Riau dan DPW Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (Apkasindo) Riau melakukan Penandatanganan kerjasama (MoU).

Penandatanganan kerjasama (MoU) tersebut diteken oleh Ketua JMSI Riau H Dheni Kurnia dan Ketua DPW Apkasindo Riau KH Suher.

" Saya menyampaikan apresiasi terhadap JMSI Riau atas MoU atau nota kesepahaman ini merupakan momen yang tepat dan cerdas dalam menyikapi perkembangan kelapa sawit yang kini menjadi sektor ekonomi andalan Riau setelah migas," ujar Ketua DPRD Provinsi Riau H Yulisman saat menyampaikan sambutannya pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) JMSI Riau, Sabtu, 23 September 2023 di Hotel Dharma Utama, Pekanbaru.

Disebutkan Yulisman, sebagai Provinsi dengan perkebunan kelapa sawit terluas di Indonesia, keterlibatan JMSI Riau sangat dibutuhkan dalam menciptakan iklim investasi yang baik lewat pemberitaan di media massa, khususnya media online. 

Dengan demikian diharapkan masyarakat memperoleh informasi yang benar-benar berimbang terhadap sektor perkebunan kelapa sawit yang menjadi andalan Riau saat ini.

Sebagai informasi, dalam.MoU, Ada tiga point penting yang diteken, meliputi peliputan/publikasi kegiatan sektor perkebunan kelapa sawit; penyelenggaraan seminar dan pelatihan; penyelenggaraan usaha bersama yang saling menguntungkan. 

Selain memberikan apresiasi terhadap kerjasama JMSI Riau dengan Apkasindo, Ketua DPRD Riau Yulisman juga memuji keberhasilan Ketua JMSI Riau H Dheni Kurnia menjadikan JMSI sebagai organisasi pengusaha media yang sangat diminati oleh perusahaan-perusahaan pers di Riau. 

"Buktinya, JMSI Riau mampu menghimpun anggota lebih dari 187 perusahaan media di Riau. Ini tentu karena sosok dan kharisma Bang Dheni Kurnia sebagai tokoh pers Riau dan anak jati Melayu," puji Yulisman, politisi Partai Golkar yang sedang bersiap-siap menghadapi Pemilu Legislatif 2023 sebagai Caleg untuk DPR-RI dari Dapil Riau-1..

Ke depan, Yulisman berharap JMSI lebih profesional lagi di dalam pemberitaan. "Saya juga berharap teman-teman dari JMSI Riaubdapat bersinergi dengan pemerintah. Apalagi dengan diperolehnya DBH Sawit, diharapkan semua pihak mendapatkan manfaat," harap Yulisman (SOI.4).



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Ketua PWI Siak Periode 2023-2026 Resmi Dilantik

PEKANBARU (SULUHONLINE)- Usai pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin Ketua PWI Riau Raja Isyam

Polsek Kelayang Patroli Rumah Kosong

RENGAT (SULUHONLINE)- Kepolisian Sektor (Polsek) Kelayang, rutin melaksanakan patroli pada sejuml

Polisi Inhu Bantu Mobil Pemudik Pecah Ban

RENGAT (SULUHONLINE)- Salah satu mobil masyarakat pemudik yang melintas diruas Jalan Lintas Timur

DPRD Inhu Gelar Rapat Paripurna PAW, M.Ardhi Farhan Resmi Gantikan Yurizal

RENGAT, (SULUHONLINE.ID) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hulu Menggel

Perdana Kabupaten Indragiri Hulu Peringati Hari Jadi ke-68

RENGAT (SULUHONLINE)-Hari ini, Selasa, 19 Maret 2024, DPRD Inhu mengadakan Rapat Paripurna dalam

Polsek LBJ Laksanakan Operasi Tertib Ramadhan Tabah dan Sabar Mas

RENGAT (SULUHONLINE)- Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, melalui Polsek