Jaga Kestabilan Harga Sawit, Bupati Rezita Teken MoU Jaga Zapin

user2
Bupati Inhu teken MOU Jaga Zapin

RENGAT(SULUHONLINE)-Agar harga sawit tetap stabil, Bupati Inhu Rezita Meylani ikut dalam penandatanganan (MOU) Implementasi Inovasi Jaga Zona Pertanian, Perekonomian dan Industri (Jaga Zapin).  Bersama Kajari dan Kegiatan ini juga diikuti oleh Bupati/Walikota se Provinsi Riau , Kajari Se Provinsi Riau Disaksikan oleh Gubernur Riau dan Kajati Provinsi Riau.

Progam ini bertujuan untuk menjaga kestabilan situasi pertanian, ekonomi, dan perindustrian serta mengawasi harga Tandan Buah Segar (TBS) sawit di Riau. Khususnya TBS di Kab Inhu sehingga dapat menumbukan perekonomian petani dari sektor perkebunan dan mengurangi dampak Inflasi di wilayah Inhu.

Penandatanganan Kerja Sama dalam Rangka Tindak Lanjut Implementasi Inovasi Jaga Zapin bersama Kajari Kab. Inhu dilaksanakan di Pekanbaru. (11/0).

Penandatanganan MOU tersebut juga sebagai wujud komitmen bersama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu dan Kajari dalam pengawasan harga TBS stabil dan sesuai dengan harga yang ditetapkan pemerintah.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan forum diskusi dengan APKASINDO dan GAPKI dan ditutup dengan penyerahan plakat Bupati/Walikota se Provinsi Riau.(SO)

 



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Cek BBM Jelang Idul Fitri 1445 H, Polres Inhu Datangi SPBU

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) - Kepolisian Resort (Polres) Indragiri Hulu (Inhu), melalui Unit Tindak P

Dukung Transformasi Energi, Bupati Inhu Bangga SPKLU Pertama

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Bertempat di Kantor PT. PLN Persero UP3 Rengat Jln.

Digelar Di Inhu, Kakanwil Kemenkumham Riau Buka Workshop Kegiatan Ini

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) - Sebanyak 80 orang peserta dari Kabupaten Indragiri Hul

Satreskrim Sidak Harga Pangan dan Upal di Pasar Rengat

RENGAT (SULUHONLINE )- Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Indragiri Hulu (Inhu), Polda R